Mancing Pakai Kamera Bawah Air Ini Viral, Warganet Sebut Kalau Putus Nangis

"Setelah sampai di bawah permukaan danau, kamera bawah air itu memperlihatkan keadaan habitat lingkungan bawah air danau. Terlihat pula ikan besar yang hendak memakan umpannya."

Viral | 30 May 2022, 13:46
Mancing Pakai Kamera Bawah Air Ini Viral, Warganet Sebut Kalau Putus Nangis

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing ini bikin viral lantaran menggunakan teknologi canggih untuk memantau pergerakan ikan di dalam air. Angler ini menggunakan kamera bawah air saat memancing. Video pemancing tersebut diunggah oleh akun instagram @ gofishingindonesia dari video @basil.147/tk.

"Camera fishing 😁🎣🎣🎣," tulisnya.

Video dengan durasi 1 menit 40 detik itu memperlihatkan seorang pria yang sedang mempersiapkan peralatan memancing. Pria itu hendak memancing di sebuah danau. Sebelumnya ia memamerkan kamera bawah air yang hendak digunakan untuk merekam ikan di bawah permukaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFoj2eJyaz/

Angler itu lalu memasang kamera kecil di senar pancingnya dekat dengan kail umpan. Pria itu lalu menyiapkan umpan yang digunakan untuk memancing, kemudian bergegas melemparkan kailnya ke sebuah danau di depannya

Setelah sampai di bawah permukaan danau, kamera bawah air itu memperlihatkan keadaan habitat lingkungan bawah air danau. Terlihat pula ikan besar yang hendak memakan umpannya.

"Ikannya keliatan pas makan umpan pancing," sambungnya.

Pria itu tampak kegirangan bukan main setelah mengetahui ikan besar memakan umpan pancingnya. Dia kemudian bergegas menarik kailnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFoj2eJyaz/

Setelah ia menarik pancingnya hingga di atas permukaan air, pria itu tampak kaget karena ternyata ikannya sudah tiada di kailnya. Ia pun berteriak kesal, karena ikan berhasil lepas.

Video tersebut hingga kini telah ditonton 49 ribu lebih, dan dibanjiri komentar dari warganet.

"Uda curang pake mocel 😂," tulis akun @ aduhhkejepit.

"Putus menangis 😂😂😂," jawab akun @ dapur_yumme.

"Cangkemu ngrameni sih, iwake yo ucol," sahut akun @radlwank.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeFoj2eJyaz/

"Keren sihhh, walaupun sad ending 😂," jawab akun @ rifky_5.97.

"kaget gua," ujar akun @ j4mal_23.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network