Bak Mandi Seharga Rp15 Miliar Ini Viral, Terbuat dari Fosil Kayu Jutaan Tahun

"Wanita itu mengungkapkan bahwa bak mandi tersebut terbuat dari petrified wood, yaitu fosil kayu yang sudah jutaan tahun lamanya. Bak mandi tersebut dari London kemudian dibawa ke Dubai. "

Feature | 30 May 2022, 13:59
Bak Mandi Seharga Rp15 Miliar Ini Viral, Terbuat dari Fosil Kayu Jutaan Tahun

TamanPendidikan.com - Mandi merupakan hal yang harus dilakukan seseorang di setiap harinya. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kebersihan diri. Mandi bisa dilakukan di tempat khusus pemandian atau di bak mandi yang bisa juga digunakan sambil berendam.

Namun pernahkah Anda membayangkan sebuah bak mandi memiliki harga Rp15 miliar? Luar biasa bukan? karena kebanyakan dari kita memiliki harta sebanyak itu saja masih sangat mustahil, jadi mana mungkin membeli sebuah bak mandi semahal itu.

Sebuah video memperlihatkan sebuah bak mandi seharga Rp 15 miliar yang terbuat dari fosil kayu jutaan tahun. Berita tersebut viral di beberapa akun media sosial, salah satunya diunggah oleh akun instagram @ viralno.1.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeA6E1jlQNC/

"15M?? ", tulisnya.

Dalam video tersebut seorang wanita yang memperlihatkan sebuah bak mandi yang super duper mahal. Wanita itu mengatakan bahwa saat itu dia sedang berada di Dubai dalam sebuah pameran.

Lantas wanita itu menghampiri dan memperlihatkan sebuah bak mandi yang cantik itu. Wanita itu mengungkapkan bahwa bak mandi tersebut terbuat dari petrified wood, yaitu fosil kayu yang sudah jutaan tahun lamanya. Bak mandi tersebut dari London kemudian dibawa ke Dubai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeA6E1jlQNC/

Menurut informasi harganya mencapai 3,6 juta dirham atau setara dengan Rp15 miliar rupiah. Wanita itu bergumam jika di Indonesaia batu-batu kecil ini tidak begitu dianggap dan tidak ada harganya, namun jika di negara luar itu bisa beli rumah, apartemen hingga berlian. Hal itu terbukti dari mahalnya bak mandi yang terbuat dari fosil kayu jutaan tahun itu.

Video tersebut kini viral, disukai ratusan warganet dan mendapatkan komentar beragam warganet.

"Buat mandiin tuyul masih untung gak," ucap akun @ bosen_ppkm.

"Thanks for sharing our work 👏," ujar akun @ omarbynigelfenwick.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeA6E1jlQNC/

"Kalau Pekerjaan Korupsi lebih mudah kenapa harus cari yg susah 😍😍," sahut akun @ asep_noviandi28.

"Andai mas "murahhhh bangeetttt" masih ada," tulis akun @ isa.juarsa.

"Giwang gak," jawab akun @ royrahmatbinslamet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeA6E1jlQNC/

"Kalau dg Korupsi bisa menghasilkan lbh besar padahal proses nya mudah, murah dan ndak ribet mending KORUPSI," ungkap akun @ bajak.21176.

"Yupz, Mayoritas Pelanggan Kami Dari Luar Semua, Sangat Sedikit Orang Indonesia Yang Mengerti Akan Petrified Wood," ungkap akun @ petrifiedwood_kbs.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network