Warung Mie Ayam Pinggir Rel Ini Bikin Tegang Saat Kereta Lewat

"Akibat kereta api yang lewat, mie ayam yang ada di hadapannya terkena debu dan percikan air dari kereta api."

Viral | 01 June 2022, 04:05
Warung Mie Ayam Pinggir Rel Ini Bikin Tegang Saat Kereta Lewat

TamanPendidikan.com - Mie ayam merupakan salah satu makanan yang terkenal karena mempunyai rasa yang enak dan harganya yang murah. Makanan ini terbuat dari mie gandum kuning yang dibumbui dengan daging ayam yang biasanya dipotong dadu.

Mie ayam sering dijual sebagai jalanan oleh pedagang kaki lima dengan gerobak keliling sederhana, yang biasanya berkeliling di jalan-jalan sekitar perumahan warga. Namun apa jadinya jike mie ayam ini dijual di dekat rel kereta api?

Seperti video viral yang diunggah oleh salah satu akun instagram @paguyonan. Pada video tersebut terlihat seorang pemuda sedang menikmati mie ayam di sebuah kedai yang berlokasi di pinggir rel kereta api. Temannya merekam situasi yang ada di kedai tersebut. Suasana terlihat remang-remang lampu hias kedai ditambah dengan alunan musik yang membuat suasana semakin syahdu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeLLbx9OwA-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Namun hal tak terduga terjadi pada teman yang ada di hadapan si perekam. Tiba-tiba kereta api lewat tepat di samping pemuda tersebut. Kereta api dengan kecepatan tinggi ini membuat pemuda itu terkejut, tegang bahkan terkesan takut.

Tak hanya itu akibat kereta api yang lewat, mie ayam yang ada di hadapannya terkena debu dan percikan air dari kereta api. Setelah kereta api lewat, pemuda itu memagang dadanya menunjukkan ketegangan akibat kereta api yang lewat tepat di sampingnya.

Hal ini sontak menarik perhatian warganet, lebih dari 2ribu warganet telah menyaksikan video ini. Berbagai macam komentar pun membanjiri kolom komentar, tak sedikit yang salfok dengan debu-debu yang bertebaran setelah kereta api itu lewat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeLLbx9OwA-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Mie tambah taburan pasir debu ngk iku," tulis akun @pekalongan_njajan1.

"makan tu debu, pasir, asap, lengkap semua," tulis akun @dodimareza.

"Makan campur debu dkit...rasanya krenyes," tulis akun @zaenal_fabiansky.

"Campur Debu Vitamin," tulis akun @omahpaesbabelan.

Ada pula warganet yang menyebutkan percikan air pada kereta api itu berasal dari toilet yang ada dikereta api. "Toilet ka hanya di pakai sewaktu berjalan. Biasanya lgs di buang ke rel," tulis akun @deejaybudi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeLLbx9OwA-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Fiks itu kuah nya ke campur air wc kereta," tulis akun @m.fadlillah_.

"Dari kereta, biasanya itu ada air buangan dari toilet lho, soalnya langsung buang ke jalur rel, apa gak bau pesing ya," tulis akun @macan_angop.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network