Cara Pria Ini Mandikan dan Sabuni Ular King Kobra Besar Sungguh Menantang Maut

"Menantang maut, seorang pria nekat memandikan ular king kobra."

Viral | 05 June 2022, 00:08
Cara Pria Ini Mandikan dan Sabuni Ular King Kobra Besar Sungguh Menantang Maut

TamanPendidikan.com - Menantang maut, seorang pria nekat memandikan ular king kobra. Pria ini bertelanjang dada tanpa mengenakan pengaman khusus menghindari bahaya gigitan atau disembur bisa beracun.

Padahal, ular king kobra mempunyai neurotoksin yang cukup untuk membunuh seekor gajah Asia. Maka tak heran, bila king kobra digolongkan dalam ular paling berbahaya.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/oneoene/

Video pria mandikan ular king kobra ini diunggah oleh akun @Video terkini di facebook. Di tayangan berdurasi 3 menit tersebut, nampak ular king kobra bersisik hitam diguyur air dari selang. Ular dimandikan dari ujung kepala sampai ekor.

"Viral bapak memandikan ular king'kobra," tulis @Video terkini di unggahannya.

Pria tersebut lalu sabuni ular. Dengan tenang, ia menggosok-gosok sisik ular dengan telapak tangan. Ular pun dipenuhi dengan busa sabun.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/oneoene/

Usai disabuni, ular lalu kembali diguyur air. Setelah ular bersih dari busa, pria tersebut memegang kepala ular. Ia mengarahkan kepala ular ke kamera dan memperlihatkan taring ular.

Usai ular dimandikan, nampak pria tersebut membawa ular ke ruangan terbuka. Nampaknya ular tersebut dijemur dibawah matahari langsung usai dimandikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network