Buaya Besar Tiba-tiba Loncat dari Dalam Sungai Ini Bikin Takut Para Angler

"Pada video tersebut semula air terlihat tenang, namun tiba-tiba seekor buaya berukuran besar loncat dengan membuka mocongnya seolah-olah ingin menerkam mangsa yang ada di hadapannya."

Viral | 08 June 2022, 02:38
Buaya Besar Tiba-tiba Loncat dari Dalam Sungai Ini Bikin Takut Para Angler

TamanPendidikan.com - Hati-hati saat kita sedang memancing atau berada di sekitar sungai dan rawa. Hal ini karena sungai dan rawa dengan aliran air yang panjang memiliki banyak misteri. Tak hanya ikan yang dapat bersembunyi, akan tetapi ada juga ular dan predator lainnya seperti buaya.

Seperti hal mengejutkan terjadi pada angler yang sedang memancing di sungai ini. Tiba-tiba ada seekor buaya yang loncat dari dalam sungai. Sontak mereka lari terbirit-birit untuk menghindar dari buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeacWIIp9Ph/

Video amatir yang tidak sengaja direkam oleh salah satu dari angler tersebut diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Pada video tersebut semula air terlihat tenang, namun tiba-tiba seekor buaya berukuran besar loncat dengan membuka mocongnya seolah-olah ingin menerkam mangsa yang ada di hadapannya.

Salah satu waganet mengomentari video tersebut, mereka memberikan nasihant untuk siapapun yang akan memancing di genangan air keruh agar berhati-hati.

"Hai gaees. Kalau ada lopak lopak seperti ini kita harus waspada gaes. Ini bisa jadi sarang predaror gaes," tulis akun @taufikkompik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeacWIIp9Ph/

Betul, kita wajib berhati-hati dengan kubangan di tepi sungai yag terlihat tenang namun airnya keruh, itu jebakan predator. Jika melihat sesuatu yang mirip batu atau kayu yang mengambang namun mirip sisik buaya, itu merupakan predator yang sedang menyamar. Bahkan buaya pun sangat berbahaya di malam hari, mata yang ia miliki dapat memantulkan cahaya saat senja atau malam hari.

Video ini menarik perhatian warganet, hampir 8ribu warganet yang meyukai video tersebut. Banyak warganet yang galfok dengan suara para angler tersebut yang terkejut sehingga menyebutkan hewan berkaki empat lainnya.

"kok anjing kan buaya bukan anjing," tulis akun @heryanto5657.

"Anjing ????? lain anjing itu buaya," tulis akun @minyakurut_dayak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeacWIIp9Ph/

"Lah buaya itu.. kok anjing," tulis akun @muhammad_yasir_a.k.

"Itu buaya mas, bukan anjing," tulis akun @mr_alwi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network