Satu Keluarga & Bayi Usia Satu Bulan Ini Tidur Di Emperan karena Tak Bisa Bayar Kos

"Tidak terbayang bagaimana mereka tidur hanya beralaskan karpet tipis, apalagi ada bayinya. Perabotan juga diangkutnya di roda bersama dengan gerobaknya."

Feature | 08 June 2022, 13:53
Satu Keluarga & Bayi Usia Satu Bulan Ini Tidur Di Emperan karena Tak Bisa Bayar Kos

TamanPendidikan.com - Sungguh sangat mengharukan kisah satu keluarga ini. keluarga yang terdiri seorang bapak, ibu, anak dan seorang bayi yang beum genap satu bulan ini terpaksa tidur di emperan. Mereka tidur di emperan lantaran tidak sanggup membayar biaya kos atau kontrakan rumah sebagai tempat tinggal.

Kisah haru tersebut diunggah di akun tiktok milik akun Melisasyari. Video tersebut diunggah Selasa (07/06/2022) kemarin.

"Jika kamu ingin bersyukur, keluarlah ditengah malam lihatlah mereka yang ada dipinggir jalan diluaran sana dan sekali lagi dsni saya tdk sengaja lewat dan tiba" ingin turun dari mobil teramat sakit ternyta ada satu kluarga yang sedang tertidur pulas😔," tulis sang pengunggah video di akun tiktoknya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@melisasyari/video/7106400475787824410?_t=8Sxp8d6Ywbp&_r=1

Dalam rekaman video terlihat seorang bapak tengah berada di dalam gerobaknya. Setelah didatangi sang perekam video, dia pun keluar sejenak berbincang bincang dengan sang pengunggah video, sedangkan anak dan istrinya masih tidur di pingiran emperan sebuah toko.

Padahal kondisi di luar saat itu sangat dingin karena baru saja turun hujan. Tidak terbayang bagaimana mereka tidur hanya beralaskan karpet tipis, apalagi ada bayinya. Perabotan juga diangkutnya di roda bersama dengan gerobaknya.

Sang pengunggah video akhirnya merasa iba yang akhirnya memberikan sedikit donasi untuknya. Sang pengunggah video juga membuat gerakan donasi atas permintaan netizen.

"Utk donasi kita CLOSE ya karena sudah cukup utk kontrakan & usaha bapanya🙏🏻 barakallah smga allah gantikan berkali"lipat aamiin🤲," ujarnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@melisasyari/video/7106400475787824410?_t=8Sxp8d6Ywbp&_r=1

Setelah terkumpul donasi akhirnya sementara donasipun dihentikan. "Utk kelanjutannya nnti kita infokan kembali, skrg sedang di carikan kontrakan oleh team relawan bandung," imbuhnya.

Video tersebut kini pun viral. Video ini telah disukai 300 ribu lebih warganet dan mendapatkan 19 ribuan komentar.

"istri ny sumpah baik bnget masih mau nemenin suaminya di saat ke gini," jawab akun @ Rizkyy emcee.

"Sini bang kerja di tempat aku kerja gaji insya allah bisa ngehidupin anak istri,rumah sudah di sediakan selagi mau kerja keras," tulis akun @ Salfhyana M.

"lokazinya mass ayok kerja dengan saya mslh tempat tinggal sya yang tanggung dan kbthan kluarga smpyan mas ...," tanya akun @ BeJoey Wrangler.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@melisasyari/video/7106400475787824410?_t=8Sxp8d6Ywbp&_r=1

"ya Alloh merinding dan jth air mataku ,,. ko ada org setega ini stdknya ksh ksmptn ksian debay nya, 🥺🥺," jawab akun @ dedew amora.

@melisasyari Jika kamu ingin bersyukur, keluarlah ditengah malam lihatlah mereka yang ada dipinggir jalan diluaran sana.. dan sekali lagi dsni saya tdk sengaja lewat dan tiba” ingin turun dari mobil teramat sakit ternyta ada satu kluarga yang sedang tertidur pulas😔 #sedekah #sedekahsubuh ♬ Sholawat Jibril - arief akdw


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network