Video Penampakan Hantu Di Siang Bolong Saat Truk TNI Melintas di Lumpur Ini Viral

"Tidak ada satupun anggota TNI di tempat yang menyadari kehadiran sosok penampakan perempuan itu."

Viral | 09 June 2022, 07:29
Video Penampakan Hantu Di Siang Bolong Saat Truk TNI Melintas di Lumpur Ini Viral

TamanPendidikan.com - Hantu biasanya menampakkan dirinya di malam hari, namun siap sangka kali ini ada sebuah video yang memperlihatkan menampakkan sosok misterius seperti hantu kuntilanak di siang bolong. Sebuah video yang diduga penampakan ini terlihat saat sebuah truk TNI mengalami kesulitan melintasi jalan berlumpur.

Dalam video terlihat beberapa anggota TNI yang sedang membantu truk agar bisa melintasi jalanan berkubang. Namun di belakang truk tersebut terloihat ada sosok mesterius. Sosok misterius yang mirip perempaun berambut panjang dan berpakaian putih terlihat melihat truk tersebut.

Video itu diunggah oleh akun instagram @ travelmatesiantar, dikutip dari oleh akun tiktok @irwanbomank. "Kira kira itu siapa yg berdiri di semak semak 🙄," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegcXI6BL8C/

Pada video itu sekilas nampak biasa-biasa aja tidak ada yang aneh. Tetapi video viral itu menjadi mencurigakan karena diberi tanda panah yang artinya mencoba menunjukkan sesuatu.

Awalnya dalam video terlihat sekumpulan anggota TNI sedang bergotong royong untuk mendorong truk mereka yang kesulitan melewati jalanan yang becek. Para TNI itu sedang melewati jalanan yang jelek di tengah hutan. Truk yang sedang dikendarai TNI itu pun kesulitan untuk melewati jalanan tersebut.

Beberapa TNI ada yang membantu mengarahkan jalan sambil berteriak dari luar. Ada pula TNI yang sibuk memasangkan tali pada pengait towing. Truk itu pun berusaha untuk melewati jalanan yang rusak dan berisikan air di lubang yang dalam.

Siapa yang menyangka, para TNI itu tidak sendirian di tengah hutan. Ketika para TNI sedang sibuk mengarahkan truk agar bisa keluar dari lubang besar, sesosok penampakan memperhatikan dari samping.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegcXI6BL8C/

Terlihat sesosok penampakan itu menyerupai seorang perempuan mengenakan baju putih. Tidak itu saja, perempuan itu juga memiliki rambut panjang seperti sosok-sosok hantu yang sering digambarkan oleh masyarakat Indonesia.

Tidak ada satupun anggota TNI di tempat yang menyadari kehadiran sosok penampakan perempuan itu. Semua TNI tetap sibuk mengarahkan truk untuk melewati jalanan. Beberapa TNI malah santai melewati sesosok penampakan itu.

Video tersebut pun viral disukai 5 ribu lebih dan mendapatkan beberapa komentar beragam dari warganet.

"Anjir genit amat lu. Tau aja ada cowok," ucap akun @ haiasa.01.

"mba kun aja carinya yang berseragam 😂 cie cie ...," sahut akun @ revn_aji.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CegcXI6BL8C/

"Ih si mba nya doyan ny ma mas2 seragam," sahut akun @ bella.m.sinaga.

"Mbak mbak yang lagi mencari idamannya😂," jawab akun @ itsnhaa31.

"Siang2 ada yg cosplay mbak kun," ucap akun @ luqmankhaqim_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network