Viral

Bocah Polos Ini Tak Menangis Saat Ibunya Meninggal karena Belum Tahu Apa-Apa

Dalam video tersebut, tampak seorang bocah yang mengenakan setelan berwarna pink berdiri menatap bingung dan penasaran kepada para tamu yang duduk mengaji untuk ibunya.

TamanPendidikan.com - Siapa pun pasti akan sedih ketika kehilangan orang yang disayangi. Kehilangan sosok yang disayangi ini bisa menimbulkan dampak pada psikologis seseorang. Bahkan, anak kecil juga bisa merasakan dampak psikologis ini ketika orangtuanya meninggal.
 
Ketika terjadi kematian dalam anggota keluarga, anak-anak seringkali menanggapinya dengan cara yang tak terduga, sehingga membuat orang-orang dewasa di sekitarnya merasa ragu untuk mendekatinya meskipun hanya untuk menghiburnya. Karena anak-anak yang masih kecil kurang bisa menangkap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CepZ1UXJICo/

Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @statusfakta lantas menjadi viral karena respons yang diberikan oleh seorang anak kecil dalam menanggapi kematian ibunya menjadi perbincangan warganet. Dalam video tersebut, tampak seorang bocah yang mengenakan setelan berwarna pink berdiri menatap bingung dan penasaran kepada para tamu yang duduk mengaji untuk ibunya.

Dia terlihat tidak bersedih dengan kematian sang ibu. Entah karena bocah ini belum paham atau karena ia menutupi kesedihannya di khalayak ramai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CepZ1UXJICo/

Sontak hal ini membuat tamu pengajian merasa haru dan kasihan terhadap bocah polos itu. Bahkan beberapa warganet tampak mengomentari postingan tersebut, seperti halnya akun-akun berikut ini.

@tabiatul_peni yang Pernah merasakan hal yang sama, "Aku juga dulu gitu , pas Ibu meninggal".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CepZ1UXJICo/

@s4360064 juga menyebutkan "Sabar".




Scroll to Top