Viral

Foto Eril Terganteng dan Terbaru Hasil Jepretan Ridwan Kamil Ini Viral

Ridwan Kamil mengunggah foto sang putra tercinta yang tampak mengenakan kacamata hitam dengan balutan jas biru muda

TamanPendidikan.com - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sejak Eril dinyatakan hilang, ribuan orang berdoa untuk putra sulung Ridwan Kamil tersebut. Rasa haru dan ungkapan bela sungkawa masih terus terlihat dari komentar masyarakat di akun sosial media Ridwan Kamil dan juga sang istri, Atalia Praratya hingga kini.

Di sela-sela proses pemulangan jenazah mendiang Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disebut sebagai Eril pada Minggu (12/6), Ridwan Kamil membagikan potret putra sulungnya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ridwankamil/

Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto sang putra tercinta yang tampak mengenakan kacamata hitam dengan balutan jas biru muda. Dalam caption-nya, Ridwan Kamil menuliskan tentang filosofi hidup sang putera, informasi terbaru terkait kepulangan jenazah sang putra, hingga permohonan doa agar semua urusan dapat berjalan lancar. Berikut kutipan caption menyentuh hati yang diunggah oleh Ridwan Kamil dan mendapat 1,88 juta suka serta 36,2 ribu komentar.

“Filosofi Hidup Eril: “berjuta doa kan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”. Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi. Saat ini saya sedang membersamai jenazah Eril yang insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung.Jika ingin takziah dipersilakan jika berkenan antara pukul 22.00 Minggu malam sd jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan. Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung,” tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ridwankamil/

Dalam unggahan tersebut, beragam respon diberikan oleh warganet. Banyak dari mereka mengungkapkan duka cita disertai doa-doa baik untuk mendiang Eril. Tak hanya itu, doa baik juga terus disampaikan kepada Ridwan Kamil dan keluarga agar tetap tegar dan ikhlas atas kepergian putra sulungnya tersebut.

Masyaa Allah... AllahuAkbar, Alfatihah A Eril🤲BISMILLAAH... lancar semua proses hingga alm. Disemayamkan,” tulis akun @rikarfka.

Terima kasih A Eril untuk reminder filosofi hidupnya, dan terima kasih juga Kang Emil yang sudah menjadi inspirasi mendidik anak yang baik dan berguna untuk banyak orang,” tulis akun @tyoguritno.

tetap tegar dlm mengiringi perjalanan aa ke tanah air ya kang. bismillah smg Allah lancarkan. Al fatihah utk aa eril,” tulis akun @sinyoritaesperanza.




Scroll to Top