Viral

Viral Mempelai Wanita Hamil 7 Bulan Saat Resepsi, Ternyata Korban Covid

Pengantin hamil yang tengah didandani dibalut dengan baju kebaya bewarna putih viral di medsos

TamanPendidikan.com - Situasi pandemi COVID-19 memang membuat berbagai rencana harus disesuaikan, termasuk momen resepsi pernikahan. Belum lama ini, momen mempelai wanita yang menikah dengan perut hamil tujuh bulan bikin heboh netizen.

Momen tersebut seperti dalam video yang diunggah oleh akun facebook Cecep. “Hari H pengantin langsing NO, Hari H pengantin hamil tujuh bulan YES”, tulis dalam video. Perutnya yang telah makin membesar dibalut dengan baju kebaya bewarna putih. Wanita tersebut tampak tersenyum bahagia di dalam video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/cecep.ajh.100

Pemandangan tidak biasa ini langsung diklarifikasi oleh pengantin perempuan tersebut. Wanita tersebut mengaku bukan karena “kecelakaan” hingga harus menikah dalam kondisi hamil, namun karenasituasi pandemi membuat rencana resepsi pernikahannya terus terundur.

Dia mengaku telah menikah dengan sumainya setahun yang lalu. Namun karena situasi pandemic sehingga Pemerintah mengeluarkan kebijakan membatasi prosesi pernikahan, maka resepsinya terus diundur.

Setelah setahun menikah, baru kemudian resepsi digelar sesuai rencana kedua mempelai dan keluarga.Meski dalam kondisi hamil, namun wanita ini terlihat sangat berbahagia. Ia pun tampak cantik dengan balutan busana pengantin yang dipakai.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/cecep.ajh.100

Beberapa akun publik membagikan momen ini, hingga ramai dikomentari netizen. Banyak yang kemudian mengajak para netizen agar tidak julid atau menaruh prasangka buruk kepada kedua mempelai ini.

Jaman skrg kebnykn hamil dulu br kawin.air muka kedua orgtua mau d taro d mn nnti krn sdh kecoreng dgn perut buncit”, tulis akun @ Ibune Joko Karo Gidok.

Bagus nya stelah anak lahir... Nanti kaya di video kmren... Anak menangis karena tdk ada foto dia di pernikahan orang tua Nya😂”, tulis akun @ Rafe EL.

Pada buta huruf semua yg ngatain mbaknya hamil diluar nikah. Klo gak bs baca seharusnya gak usah bersosial-media. Dan jg yg bilang "mending dananya buat lahiran, buat ini itu" lah emang ngapa klo org pengen resepsi? Duit2 dia juga. Lagi dia jg dapet pahala klo menjamu tamu. Sorry to say, gak semua org miskin , gak semua org mikirin mendang mending. 🙏🏻🙏🏻”, ungkap akun @ Rahel Fahima.

Ituu ijabnya udah lama, respsinya diundur setaun gegara covid, jadi pas resepsi udah hamil besar. Dibaaca dong 😊😊”, Ungkap akun @ Anie Gumilang - Percetakan.

https://www.facebook.com/reel/1340977626307759




Scroll to Top