Viral

ODGJ Gelantungan Di Truk Tangki Minyak Ini Viral

Video tersebut direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang tepat berada di belakangnya truk tangki Pertamina

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) bergelantung di truk tangki milik Pertamina ini viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @andreli_48. Dalam postingannya akun ini menuliskan kejadian tersebut diketahui berlokasi di Kota Rembang.

"Diduga odgj numpang di belakang mobil, driver sempat memperingatkan untuk turun, setelah mobil kembali jalan pria yang diduga odgj tersebut numpang kembali," tulisnya.

Video tersebut direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang tepat berada di belakangnya truk tangki Pertamina. Awalnya truk tangki pertamina berhenti di lampu merah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CetBPncp4st/

Mengetahui ada yang tidak beres dengan truk tangki yang di bawa, sang sopir turun dan mengecek. Ternyata yang bergelantungan di belakang truk tangki, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).
ODGJ yang mengenakan kaos dan sarung yang dilipatkan ke celana, tampak bergaya mirip Spiderman. Ia terlihat celingak-celinguk melihat kanan kiri.

Saat truk tangki kembali jalan, ODGJ itu berlari dan mulai naik untuk bergelantungan ke truk. Ia bergaya ala pahlawan superhero Marvel yang hendak menyelamatkan nyawa seseorang.

ODGJ itu bergelantungan dan aksinya sangat berbahaya. Terdengar suara perekam video tertawa melihat tingkah ODGJ tersebut. Tapi ODGJ itu tetap tenang dan tak terlihat sedikitpun ketakutan.

Ia tetap memegangi besi truk yang sedang berjalan pelan, sembari bergaya ala Spiderman. Video tersebut pun viral, telah disukai sekitar 9 ratusan dan menuai  beragam tanggapan dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CetBPncp4st/

"Pasti yg disalahkan jokowi niii....pasti kenaklah apa apa yg di salahkan mesti pemimpin wkwkwk +62," ujar akun @ agamdwimaulana.

"Siapa tau tar kalo jatoh jadi sehat jasmani & rohaninya😂," jawab akun @ rahman_yk28.

"Wong edan mah bebass😂," jawab akun @ pitererwinramadhan.

"Apakah itu anak buat Dom Toretto?," tanya akun @ danielmontela.

"Lumayan gratis😂,"
sahut akun @ iher963.

"Truknya jalan dia ngeluarin langkah kaki seribu 😂,"
ungkap akun @ der_ktbffh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CetBPncp4st/

"Korban gagal audisi pemeran Spiderman 7," ucap akun @ hendraprasuta.

"Dikira shoting kli ya odgj ni wmwmwmwn," ucap akun @ wahyudiantosemm.




Scroll to Top