Viral

Bocah tetap Jualan di Jalan Raya Saat Hujan Deras Ini Bikin Pilu

Seorang bocah pedagang asongan terekam kamera tetap jualan walau saat hujan lebat.

TamanPendidikan.com - Seorang bocah pedagang asongan terekam kamera tetap jualan walau saat hujan lebat. Momen ini tentu membuat para warganet merasa terenyuh.

Bocah perempuan itu, memilih hujan-hujanan dibandingkan berteduh. Ia tak masalah tubuhnya basah kuyup asalkan dagangannya bisa habis terjual.

Momen bocah pedagang asongan tetap jualan saat sedang hujan itu direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CetI_-oJbqx/

Kemudian videonya diunggah ke media sosial hingga viral dan ramai di-repost oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @ andreli_48.

“Yaa Allah, Walau Hujan Badai Menghadang Anak Ini Masih Terus Bersemangat Mencari Rezeki.”, tulisnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu(12/Juni/2022) yang berlokasi di Simpang 4 Cendrawasih Samarinda Kaltim.

“Semoga Selalu Dalam Lindungan Allah Swt Dan Dimurahkan Rezeki Nak”, tambahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah perempuan yang tengah menjajakkan dagangannya di tengah hujan lebat.
Ia yang saat itu mengenakan celana coklat tampak tetap berdiri di bawah lampu merah meski tubuhnya sudah basah kuyup.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CetI_-oJbqx/

Di tangan kirinya ia tampak membawa keranjang berisi dagangan yang akan ia jual. Namun sayang, sampai akhir video belum ada satu orang pun yang membeli dagangannya.

Sesekali bocah yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengusap-usap mata dan wajahnya karena terkena hujan.Warganet yang melihat momen tersebut pun dibuat terenyuh. Mereka pun mendoakan agar kelak bocah itu menjadi orang yang sukses.

Semoga besar nanti dia jadi pengusaha, mentalnya telah teruji dan siap menghadapi dunia yang keras”, ucap akun @ galoh_99x.

Dari video ini nampak kalau yang merekam nya tidak mau menolong adek tersebut tolong dong hati kemanusiaan nya di pakai bukan di rekam aja”, ujar akun @ dolisumarlinpane.




Scroll to Top