Viral

Pria Ini Bertaruh Nyawa Demi Selamatkan Ular King Kobra yang Jatuh ke Dalam Sumur

Seorang pria bertaruh nyawa demi menyelamatkan king kobra yang terjebak di dalam sumur.

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertaruh nyawa demi menyelamatkan king kobra yang terjebak di dalam sumur. Dengan tali pengaman pria tersebut turun ke sumur menyelamatkan king kobra.

Aksi heroik pria tersebut diunggah oleh akun @antvnews di TikTok. Pria tersebut bernama Azkaz Shadaf, seorang pria penyelamat hewan dari India. Ia sedang bersiap-siap mengevakuasi kobra yang terperangkap di sumur tua di kota Ahmed Nagar, India Barat.

"Evakuasi Ular King Kobra," tulis @antvnews di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@antvnews

Setelah memasang tali pengaman yang dililitkan di sebuah pohon, Azkas turun meniti bibir sumur. Aksinya sungguh berani. Ia mempertaruhkan nyawa turun ke sumur demi menyelamatkan ular king kobra yang ada di sumur.

Di dalamsumur, terlihat ular mulai kelelahan berenang. Dengan sebatang pohon yang panjang Azkas mencoba menyelamatkan king kobra. Mengira hal itu menjadi ancaman, king kobra menghampiri dan mendangakkan kepalanya sambil mendesis.

Azkas selalu berusaha mencoba menarik king kobra dengan tongkat besi, sambil bersiaga dari serangan ular yang marah. Suasana makin menegangkan, si ular mencoba mematuk tangan Azkas, namun dengan cepat ia berhasil menghindar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@antvnews

"Diselamatkan malah menyerang," tulis dalam video

Ekor ular akhirnya berhasil dipegang. Namun ular selalu ingin menyerang. Dalam situasi menegangkan itu, Azkas terlihat mengalihkan perhatiannya ke tangan kirinya agar ular tidak mematok wajah azkas.

Setelah berhasil bekerja keras selama beberapa menit king kobra berhasil ditaklukkan dan dimasukkan kedalam karung hitam. Ular king kobra tadi kemudian ia lepaskan ke alam liar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@antvnews

Video tersebut viral, kini telah disukai 10 ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet.

"dia yg gituin ular nya, malah gw yg panik😂," ucap akun @ Xzuantyd.

"panik ga panik ga panik donk😁," ujar akun @ hendratheaa913.

@antvnews Evakuasi Ular King Kobra, Saksikan #merahputihperistiwa setiap hari di #antv♬ suara asli  - MERAH PUTIH PERISTIWA




Scroll to Top