Petugas Evakuasi King Kobra Besar dari Rumah Warga Ini Bikin Merinding

"Evakuasi ular king kobra yang masuk ke kediaman warga bikin merinding."

Viral | 16 June 2022, 01:52
Petugas Evakuasi King Kobra Besar dari Rumah Warga Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Evakuasi ular king kobra yang masuk ke kediaman warga bikin merinding. Pasalnya, ular king kobra memberontak berupaya melilit petugas yang evakuasi ular berbisa mematikan tersebut.

Video evakuasi ular king kobra tersebut diunggah oleh akun @mohamadshafiq9988 di TikTok. Di tayangan itu, terekam dua petugas berseragam loreng biru hitam sedang  mengevakuasi king kobra besar dari rumah warga. Nampal seorang petugas yang kenakan helm merah telah berhasil memegang kepala ular.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mohamadshafiq9988

Aksi yang dilakukan para petugas di ruang sempit dihuni ular ini pun bikin merinding. Pasalnya ular king kobra yang mereka evakuasi berukuran besar. Panjangnya ular kurang lebih 3 meter itu.

Saat dievakuasi terlihat ular melawan dan meronta. Ular nampak berupaya melilit petugas.

Petugas dalam video yang memegang kepala ular kemudian dibantu temanya di sampingnya memegang kaki ular. Ular tetap mencoba melawan dan terus menggerakkan tubuhnya.

Belum diketahui dimana lokasi kejadian saat petugas tersebut mengevakuasi king kobra besar di rumah warga. Aksi petugas yang evakuasi ular kobra raksasa di kediaman warga tersebut sangat heroik.

@mohamadshafiq9988 #ular #ularbesar #ulartedungselor #ularkingkobra #rantaupanjang #pasirmas #kelantan ♬ original sound  - ipannnn


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network