Viral

Ibu Ini Nekat Masuk Ke Kereta Meski Sudah Sesak dan Tak Ada Celah Sedikitpun

Kepadatan ini terkadang membuat orang memaksakan diri agar bisa masuk kedalam kereta, karena mereka ingin cepat sampai tempat tujuan.

TamanPendidikan.com - Kereta kini menjadi moda transportasi andalan banyak orang. Masyarakat lebih memilih transportasi massal ini karena tarifnya yang relatif murah dan dapat menghemat waktu karena tidak terjebak kemacetan.

Dim kota-kota besar, moda transportasi ini biasanya digunakan untuk pergi ke kantor, kes ekolah, ataupun berpergian lainnya. Hal ini yang menyebabkan penumpang transportasi harus berdesak-desakan.

Kepadatan ini terkadang membuat orang memaksakan diri agar bisa masuk kedalam kereta, karena mereka ingin cepat sampai tempat tujuan. Mereka rela berdiri dan berdesak-desakan bahkan melakukan hal-hal aneh agar bisa masuk kedalam kereta dan tidak perlu menunggu jadwal lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cen1_HJFbp8/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Seperti yang dilakukan ibu-ibu yang satu ini. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @kerjadijepang terliohat seorang wanita paruh baya yang berusaha masuk ke dalam kereta meskipun sudah padat terisi penumpang. Wanita berambut pendek ikal yang memakai rok berwarna biru ini memaksakan dirinya agar bisa ikut jadwal keberangkatan kereta tersebut.

Wanita tersebut berusaha menjejalkan tubuhnya pada penumpang lain agar bisa masuk masuk ke dalam kereta yang terlihat sudah penuk sesak. Namun usaha keras ibu ini tidak berhasil. Kereta tersebut sudah penuih sesak hingga tak memberikan celah bagi dirinya.

Sang ibu harus rela menunggu jadwal keberangkatan kereta berikutnya. Jika dilihat dari wajah ibu dan penumpang lainya, sepertinya kejadian tersebut tidak terjadi di Indonesia. Kejadian ini terjadi di negara Jepang, terlihat dari warna kulit khas negara asia dan memiliki bentuk mata yang sipit.

Video tersebut menarik banyak warganet, hingga kini sudah lebih dari 4 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Beragam komentar pun membanjiri video tersebut. Bahkan ada warganet yang berkomentar jika mereka bersyukur kereta di Indonesia tidak seperti itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cen1_HJFbp8/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Masih mending naik kereta di indo ga kaya gini," tulis akun @vicky.alvian963.

"Better KRL di indo begini mah ampun," tulis akun @p_malaa7.

Ada pula warganet yang berkomentar jika itu adalah hal yang biasa di Jepang, karena mereka pun pernah merasakan hal tersebut.

"Wah.. w pernah ngrasain nih kayak gini waktu ke jepang.." tulis akun @anggeraini15.

"Masalahnya ngejar jam kereta juga itu, kalau ketinggalan harus nunggu lagišŸ¤£ dan ketinggalan 1 jadwal kereta aja nanti mempengaruhi perjalanan juga misal kita mau transit naik bus atau pindah rute," tulis akun @muhjamalfarij.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cen1_HJFbp8/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Udh biasa seperti itu di Jepang,waktu lebih berharga daripada uang," tulis akun @verly_verly12.




Scroll to Top