Viral

Pegawai Ini Nyaris Masuk ke Mesin Penghancur, Untung Temannya Sigap Matikan Mesin

Beruntung, dengan sigap dia segera mematikan mesin penghancur tersebut, sehingga pegawai yang hampir celaka dapat terselamatkan.

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, jagat maya Instagram telah digegerkan oleh sebuah tragedi dari unggahan @statusfakta yang menampilkan seorang pegawai nyaris masuk ke dalam mesin penghancur. Dalam video tampak dua orang pegawai sedang bekerja di depan mesin penghancur, tetapi nahas salah satu pegawai tersebut tampak ikut tertarik masuk ke dalam mesin.

Pegawai lainnya pun berusaha menarik rekan kerjanya, tetapi mengalami kesulitan karena kekuatan mesin lebih besar dibandingkan kekuatannya. Beruntung, dengan sigap dia segera mematikan mesin penghancur tersebut, sehingga pegawai yang hampir celaka dapat terselamatkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce3bM3kpReW/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Unggahan yang berhasil mendapatkan banyak impresi dari warganet tersebut pun menuai berbagai komentar.

"Bener2 butuh seseorang yang sangat berpengalaman, tidak gagap, tidak panik, dan hafal betul mesin yang sedang dia operasikan," tulis akun @alvinandan_.

"Astaga gw liatnya sampe ikut teriak2 panik , sekarang gw paham kenapa emak suka teriak-teriak kalo nonton sinetron," komentar akun @ririzanugraeny.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce3bM3kpReW/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Alhamdulillah masih dilindungi oleh Allah SWT, melalui teman yang sigap ♡, terima kasih orang baik ♡♡," komentar akun @renichaterin.




Scroll to Top