Viral

Wanita Ini Tidur Rebahan Saat KRL Sepi Penumpang, Tapi Dibela Warganet

Alami sakit perut, seorang wanita tidur rebahan di kursi penumpang KRL

TamanPendidikan.com - Alami sakit perut, seorang wanita tidur rebahan di kursi penumpang KRL. Saat itu situasi di dalam KRL tengah sepi penumpang.

Wanita ini tidur rebahan di kursi dengan melepas sandalnya. Di saat yang sama, muncul petugas KRL lantas menegur wanita yang tidur rebahan di kursi penumpang.

Video wanita tidur rebahan saat KRL sepi penumpang ini diunggah oleh akun @suarabergema2.id di Instagram. Video ini nampaknya direkam oleh penumpang lain yang duduk di seberang wanita yang rebahan di kursi. Terdengar di video, suara perekam yang bertanya ke petugas KRL.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/suarabergema2.id/

"Pak nggak boleh kan pak tidur ya?" tanya perekam pada petugas.

Petugas lalu menegur wanita yang tidur rebahan tersebut. Sembari memegang perut, wanita yang tidur rebahan bangkit. Dia beralasan terbaring tidur karena sedang mengalami sakit perut.

“Sakit banget loh pak, serius, perut ku ini” ucap wanita tersebut pada petugas.

Sedang perekam video terdengar tertawa saat wanita tersebut ditegur oleh petugas KRL.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/suarabergema2.id/

“Berasa kayak kereta punya nenek moyang loh” ucap perekam video.

Tayangan video wanita tidur rebahan saat KRL sepi penumpang ini mendapat banyak sorotan. Warganet melakukan pembelaan pada wanita yang rebahan karena sakit perut tersebut.

"Berarti udah ga nahan sakit nya, dan klo kosong ya gpp lah.. Klo sakit datang bulan kan emang sakit bgt," tulis @vdmayang berpendapat.

"Bener ga ada empati yg ngrekam ama ketawa lagi...pikir demga diupload dia dapat respek dari netizen...malah ga buu...situ yg kurang manusiawi deeh...posisi mbaknya sakit perut dan juga kosong why not??? Apa mbaknya merugikan dirimu yg ngrekam vidio ini???," komentar @akm1_el.




Scroll to Top