Viral

Karena Foto dan Asli Beda, Pria Ini Tak Mau Temui Wanita yang Menunggunya di Emperan

Seorang wanita tak menyadari, bahwa seseorang yang ditunggunya tengah mengamati dari jauh dan merekamnya.

TamanPendidikan.com - Seorang wanita menunggu seseorang di emperan toko. Wanita tersebut tak menyadari, bahwa seseorang yang ditunggunya tengah mengamati dari jauh dan merekamnya.

Video wanita yang duduk di emperan bangunan di pinggiran jalan ini diunggah oleh akun @videos_medsos di Instagram. Rekaman video tersebut diambil oleh laki-laki dari dalam mobil.

"Ternyata di foto dan aslinya beda. Maafin aku," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videos_medsos/

Perekam video tersebut adalah seseorang yang sejatinya tengah ditunggu oleh wanita yang duduk di emperan. Tetapi, seseorang dalam mobil itu, enggan menemui wanita tersebut. Alasannya, penampilan wanita tersebut beda dengan foto yang ia dapat.

"Padahal mah samperian aja dulu ,bukan seperti ini caranya 😥, jadi kasihan sama ceweknya," tulis @videos_medsos di narasi unggahannya.

Nampak dari kejauhan, wanita berkerudung tersebut terus memperhatikan telepon yang ia genggam. Ia juga nampak mengamati jalanan yang ramai pengendara. Wanita itu tak tahu menahu, bahwa seseorang yang ia tunggu, enggan untuk menemuinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videos_medsos/

Video wanita yang duduk di emperan bangunan di pinggiran jalan ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Wanita tersebut mendapat empati dari warganet.

"Kasian ceweknya... Temuin dulu baik² abz itu bye² gpp...," komentar @laura.officialstore.

"Kasian liatnya ga tega masalah beda tidaknya tinggal diucapkan dengan baik dari pada buat menunggu tiada pasti kasian," tulis @denhenggar.




Scroll to Top