Kondangan, Pria Malah Nemu Amplop Sumbangan Berisi Uang Warganet Sebut Balik Modal

"Datang ke kondangan, seorang pria alami ketiban rezeki."

Viral | 18 June 2022, 02:29
Kondangan, Pria Malah Nemu Amplop Sumbangan Berisi Uang Warganet Sebut Balik Modal

TamanPendidikan.com - Datang ke kondangan, seorang pria alami ketiban rezeki. Di bawah kolong kursi tempat ia duduk, tergeletak tiga amplop.

Amplop tersebut nampak kumal dan kotor. Saat amplop tersebut dipungut, di dalamnya terdapat lembaran uang Rp 50 ribu.

Video pria datang ke kondangan dan nemu amplop sumbangan berisi uang ini diunggah oleh akun @aisya_medsos di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria mendapat amplop berceceran di tanah. Ia lalu memungut amplop tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

"Di hajatan nyumbang (x) Di hajatan nemu duit sumbangan (v)," tersemat tulisan di video.

Pria tersebut lalu memungut tiga amplop tersebut satu persatu. Terlihat di dalam alam tersimpan uang lembaran Rp 50 ribu. Pria ini pun tampak senang. Ia lalu mengacungkan jempol ke perekam video.

Di depan kamera, pria ini lalu sekali lagi menunjukkan amplop lusuh yang ia dapat. Nampak amplop tersebut kotor oleh tanah. Ia lalu membuka amplop dan memperlihatkan uang Rp 50 ribu di dalamnya.

Video pria datang ke kondangan dan nemu amplop sumbangan berisi uang ini disebut oleh warganet yakni @lutfirobani di kolom alami alami balik modal. Pasalnya, bukannya keluarkan uang untuk sumbangan, pria tersebut justru dapati rezeki tak terduga saat hadiri kondangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network