Viral

Emak-emak Usir Kucing Pakai Air, Si Oyen Lalu Balas Menyerang Ini Viral

Di kawasan kampung padat penghuni, seorang emak-emak terlibat pertengkaran dengan seekor kucing oyen

TamanPendidikan.com - Di kawasan kampung padat penghuni, seorang emak-emak mengusir seekor kucing oyen memakai air. Kucing oyen tersebut nampak menghindar menjauhi emak-emak tersebut.

Saat si emak-emak meninggalkan kucing oyen, terjadilah hal tak terduga. Kucing oyen tiba-tiba melakukan serangan terhadap si emak-emak.

Video emak-emak usir kucing pakai air, lalu dibalas serangan oleh si kucing oyen ini diunggah oleh akun @underc0ver.id di Instagram. Nampak di lanjutan video, kucing menggantung di daster bagian belakang emak-emak. Serangan kucing yang mendadak ini pun, bikin emak-emak jadi kalut.

"Kucing dipercikin air gara² berantem, terus kucing nya pergi tapi si emak masih percikin air jadi si kucing kesel, kemudia emak² tersebut diserang deh 😭😭," tulis @underc0ver.id di narasi unggahannya.

Saat diserang kucing yang bergelantungan di daster, si emak-emak berputar-putar. Akibatnya, si emak-emak pun kehilangan keseimbangan. Emak-emak ini pun gontai lalu jatuh di jalanan.

Sedang si kucing dengan sigap melepaskan diri saat si emak terjatuh. Kucing oyen ini bersiaga di hadapan si emak-emak yang jatuh. Akhirnya, si emak-emak yang kewalahan n diserang balik oleh kucing oyen melarikan diri menjauh dari si kucing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Video emak-emak usir kucing pakai air, lalu dibalas serangan oleh si kucing oyen ini viral dan telah ditonton sebanyak puluhan ribu kali. Warganet menuliskan komentar-komentar kocak yang bikin ngakak.

"Sok² an giliran dibales muter² kaya kipas," komentar @bad_jester.

"Emak² VS Oyen : El Clasico," tulis @aulia.muhammad19.

"Akhirnya emak2 bisa terkalahkan oleh si oyen," tulis @ira_riandini. 




Scroll to Top