Motor Astrea Grand Lawas Ini Cara Hidup dan Matikannya Pakai Android

"Video cara menyalakan dan mematikan motor astrea lawas ini pun menjadi viral. Video disukai 78 ribu lebih dan banyak mendapatkan sorotan serta komentar warganet."

Viral | 19 June 2022, 03:34
Motor Astrea Grand Lawas Ini Cara Hidup dan Matikannya Pakai Android

TamanPendidikan.com - Motor Astrea Grand menjadi salah satu trend saat ini. Banyak sekali yang menginginkan motor jadul besutan honda ini, bahkan tak sedikit yang mau membayar dengan nilai pasar yang lebih hingga puluhan juta rupiah.

Motor klasik merk honda ini saat ini belum di produksi lagi, namun jika banyak yang minat kemungkinan pihak honda akan memproduksi reborn lagi. Beredar sebuah video tengah viral yang memperlihatkan seorang pemuda sedang menghidupkan dan mematikan motor astrea grand miliknya.

Video tersebut diunggah oleh akun tiktok milik adityafuetra0y. "Astrea Grand Reborn nihh ngabb😂," tulisnya dengan emot tawa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adityafuetra0y__/video/7108219070557736219?_t=8TGSSxoJXcY&_r=1

Dalam video terlihat seorang pria berjalan menuju parkiran motor, setelah sampai di dekat motor astrea grand miliknya. Kemudian pria tersebut menyalakan lampu belakang motor dengan hanya memencet tombol remote melalui handphone android miliknya.

"Nyalain motor pake kunci kontak NO, Nyalain motor pake android YES," tulisnya.

Kemudian pria tersebut menyalakan strarter motor hanya dengan google asisten dalam hp androidnya.
"Hidupkan motor," ucapnya.

Seketika starter motor astrea nya pun menyala, kemudian pria tersebut juga mencoba mematikan motor astrea milikny dengan google asistan. "Matikan motor," ucapnya lagi. Motor grand astrea miliknya pun langsung mati.

Video cara menyalakan dan mematikan motor astrea lawas ini pun menjadi viral. Video disukai 78 ribu lebih dan banyak mendapatkan sorotan serta komentar warganet.

"bayangin pas lu nyalip, trus temenlu bilang "matikan motor", ucap salah satu warganet ---.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adityafuetra0y__/video/7108219070557736219?_t=8TGSSxoJXcY&_r=1

"Astrea bukan sembarang Astrea," ujar akun @ fausithok.

"bayangin aja batre abis/ kuota abis/ sinyal gk ada /hp nya ilang 😅😅," ujar akun @ user7284113739602.

"tugas para Honda yg bisa memanjakan pengguna agar motor bangkit dengan kelegendnya kembali 😭 dan lebih unik di kemudian hari," ungkap akun @ dandiimo.

"knalpotnya pake knalpot Vario 125😂," tulis akun @ Ozan275.

"mantep bang tutor codingannya😁," pinta akun @ taufik_hidayat98.

"kebayang gk kalau ngidupin nya di kota pas matiinnya di desa gk ada jaringan wkwkwk gk mau mati motor nya😂😂😂," ucap akun @ eka sitorus.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adityafuetra0y__/video/7108219070557736219?_t=8TGSSxoJXcY&_r=1

"dulu pas aku SMK temen2 TSM bikin kek gini😂 tapi pake SMS diwaktu itu WA masih jarang bgt masih musim BB😂😅," ungkap akun @ 🇮🇩Elok Maulina Kusuma🇹🇼.

"Astrea berkeles nih 😉👌🏻😂," tulis akun @ mydolanan.

@adityafuetra0y__ Astrea Grand Reborn nihh ngabb😂 #astreagrand #astreagrandindonesia #fypdongggggggg ♬ suara asli - Aditya Kemput - ∆ditya•Kemput


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network