Viral

Kreatif, Kaleng Kerupuk Ini Disulap Jadi Akuarium yang Sangat Estetik

Kedua toples tersebut terlihat unik dan tidak biasa. Tidak hanya berisi ikan, tetapi toples itu juga berisi pernak-pernik khas akuarium lainnya.

TamanPendidikan.com - Warga +62 memang terkenal kreatif. Banyak sekali barang barang bekas yang bisa dimanfaatkan dan diolah menjadi hal yang menarik sehingga mempunyai nilai jual yang tinggi. Seperti dalam video yang beredar di media sosial ini.

Kaleng kerupuk ini disulap menjadi akuarium yang sangat estetik. "Unik, toples kerupuk ini justru dijadikan akuarium ikan," tulis dalam judul video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce7-pmOJoNQ/

Mengganti fungsi kaleng menjadi barang lain sebenarnya bukan hal yang baru. Tidak sedikit kaleng kaca yang dimanfaatkan menjadi aneka tempat. Tapi apa jadinya, kalau kaleng kerupuk yang biasanya kita jumpai di warung makan yang dijadikan akuarium? Inilah yang terjadi di dalam video yang diunggah oleh akun ahmad_supendi777 di TikTok.

Dalam video tersebut, terlihat dua toples kerupuk berukuran besar. Masing-masing berwarna biru dan kuning. Kedua toples tersebut terlihat unik dan tidak biasa. Tidak hanya berisi ikan, tetapi toples itu juga berisi pernak-pernik khas akuarium lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce7-pmOJoNQ/

Sistem oksigen juga terlihat sudah dipasangkan pada kedua akuarium dari toples tersebut. Terlihat ikan hias di dalamnya berenang dengan bebas.

Video tersebut sudah banyak beredar di media sosial, hingga kini postingan video tersebut telah disukai ratusan warganet, warganet menyebut hal tersebut sangat kreatif.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce7-pmOJoNQ/

"Kreatif 👏👏👏," ujar akun @ goldamor_.




Scroll to Top