Viral

Istri Potong Sepatu Bola Suaminya Di Lapangan karena Lupa Waktu Kalau Sudah Main Bola

Hal yang melatarbelakangi fenomena tersebut adalah kekesalan sang istri lantaran suaminya sering lupa waktu saat bermain sepak bola.

TamanPendidikan.com - Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang populer dan digemari oleh hampir seluruh masyarakat di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Baik orang dewasa, remaja, atau anak-anak, bahkan sepak bola kini digemari tidak hanya oleh kaum pria saja tetapi juga banyak dari kaum perempuan.

Sama seperti olahraga lain, sepak bola memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Berdasarkan penelitian University of Copenhagen, mereka membagi 27 pria antara usia 63 hingga 70 tahun ke dalam beberapa kelompok. Kelompok pertama berlatih sepak bola, kelompok kedua hanya melakukan latihan kekuatan dua kali seminggu selama satu jam, serta kelompok ketiga tetap tidak aktif untuk tujuan kontrol. Hasilnya menunjukkan pemain sepak bola membuat peningkatan 30 persen dalam fungsi otot, dan kapasitas asupan oksigen meningkat 15 persen. Terlebih, mereka juga mendapatkan perbaikan dalam mineralisasi tulang, hal ini menekankan pentingnya kesehatan tulang pada orang tua.

Berbicara mengenai sepak bola, baru-baru ini media sosial Instagram kembali ramai memperbincangkan sebuah video unggahan akun @suarabergema2.id yang merekam kejadian seorang istri menggorok sepatu olahraga suaminya. Hal yang melatarbelakangi fenomena tersebut adalah kekesalan sang istri lantaran suaminya sering lupa waktu saat bermain sepak bola.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce2toCoFLN9/

Tak segan-segan, sepatu bola milik suami benar-benar terbelah menjadi dua bagian. Kejadian ini pun menuai berbagai komentar yang beragam, mulai dari tanggapan yang menyayangkan perilaku sang istri hingga tanggapan yang mendukungnya.

"Astaghfirullah, kalo suami sehat, istrinya pasti bahagia dong.. Kok malah ga dukung, daripada suami main bola di gawang lain.. Hayooo 😂😂😂", komentar akun @nuruza99.

"Jadi istri kok gitu amat bu, ngerusak sepatu itu perbuatan mubazir, motongnya di luar jadi tontonan, bikin suami malu. Walau kesel sama suami tetep sebagai istri wajib menjaga harkat dan martabat dia di depan teman-temannya. Segala masalah itu bisa selesai dengan bicara, bu. Masih untung hobinya main bola bukan main perempuan", tulis akun @khiraniarrumi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce2toCoFLN9/

"Ini biasanya tipe-tipe suami yang dimintain duit belanja susah, dimintain bantu urusan rumah susah, diminta jaga anak susah, giliran ngumpul sama temen, main bola, malah lupa waktu 😂", akun @melkisut_ ikut berkomentar.

Tak hanya mengomentari perilaku sang istri, tampak beberapa warganet justru salah fokus dengan pisau yang digunakan untuk menggorok sepatu.

"Pisonya serem euy", tulis akun @titiadabi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce2toCoFLN9/

"Salfok sama pisaunya gede bener beli di mana??? 😂", komentar akun @didithadi.

"Jangan-jangan mantan gengster 😂", akun @ayoeyuliana menanggapi.




Scroll to Top