Viral

Sambil Nangis, Dosen Undip Ini Gendong Anaknya Keliling Lapangan Karena Khatam Alquran

Seorang bapak menggendong anaknya yang remaja keliling lapangan

TamanPendidikan.com - Seorang bapak menggendong anaknya yang remaja keliling lapangan. Bapak tersebut mengekspresikan kebahagiannya karena putranya berhasil menamatkan hafalan Al Quran.

Video kebahagian seorang ayah karena prestasi anaknya tersebut diunggah oleh akun @undercover.id di Insatgram. Dari keterangan yang disisipkan dalam unggahan @undecover, remaja tersebut berhasil menamatkan hafalan Al Quran saat menduduki bangku sekolah menengah. Remaja tersebut tengah nyantri di Pondok Pesantren Tahfidul Quran MAN 1 Kudus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Di tayangan video, sang bapak mengenakan peci dan sarung menggendong anaknya. Ia tak kuasa menahan haru sambil menangis.

Sang ayah tersebut diketahui bernama Samsul. Ia disebit berprofesi sebagai dosen. Pak Samsul bahagaia karena kelak putranya yang menghafal Al Quran bisa mendekatkan orangtua ke surga.

"Lah ini Yasin digendong bapaknya habis khataman, Ya Allah," ungkap seorang pria di balik video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Pada video yang beredar, Pak Samsul menangis sambil bergetar menggendong anaknya keliling lapangan. Dia bahkan berkali-kali berucap syukur memiliki putra yang penghafal Al Quran.

Video kebahagian ayah karena prestasi sang ini viral dan telah ditonton sebanyak belasan ribu kali. Warganet pun ikut dibuat haru.

"Ikut seneng dan terharu pak, dibalik kesuksesan anaknya ada perjuangan orang tua yg luarbiasa," komentar @ikhsangumilargiri.

"brebes mili pak," ungkap @zeejazzy ikut alami haru.




Scroll to Top