Viral

Modal Sing Penting Yakin, Pemuda Ini Tangkap Ular Piton di Sungai Malam Hari

Seorang pemuda melakukan aksi nekat menangkap ular piton dengan tangan kosong.

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda melakukan aksi nekat menangkap ular piton dengan tangan kosong. Pemuda tersebut bermodal keyakinan, menangkap ular pelilit itu di semak dalam situasi yang gelap.

Kenekatan pemuda ini disaksikan oleh teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, ular piton yang ditangkap pemuda nekat ini tergolong berukuran besar.

Video kenekatan pemuda tersebut diunggah oleh akun @wilwild5 di TikTok. Di tayangan itu, nampak pemuda ini tak memerlukan keahlian khusus untuk menangkap piton. Ia hanya bermodal nekat "sing penting yakin" menangkap piton dengan tangan kosong.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@wilwild5

Bisa dikata, pemuda ini bernyali besar. Ia menangkap piton dengan sekali gerakan. Ular besar ini ia pegang di area pinggiran sungai di antara semak-semak yang gelap.

Kenekatan yang ditunjukkan oleh pemuda ini bikin ngeri. Pasalnya, saat berhasil menangkap piton, ular ini langsung melilit tangan si pemuda. Pemuda tersebut tampak santai melepaskan lilitan ular pembelit tersebut.

Piton tersebut juga berupaya melilit badan pemuda tersebut. Di tengah situasi itu, terdengar suara tawa dari teman-teman pemuda tersebut. Di sisi lain, pemuda tersebut juga tetap nampak santai meski dalam keadaan hendak dililit oleh piton.

@wilwild5 sing penting yakin 😁 #fyp#ularsiluman#ularbesar#kobra#snake#ularindonesia#reptilesoftiktok#reptile#snakesoftiktok#snakes#ular♬ Tuwaga Remix - PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅




Scroll to Top