Viral

3 Anak Kucing Dibuang Pakai Karung Terikat Ini Sungguh Miris

Tiga anak kucing didapati ditelantarkan dibuang dalam keadaan terbungkus karung terikat rapat.

TamanPendidikan.com - Tiga anak kucing didapati ditelantarkan dibuang dalam keadaan terbungkus karung terikat rapat. Anak-anak kucing ini mengeong karena terjebak di dalam karung.

Beruntung, seseorang menemukan kucing yang dibuang tersebut. Video penemuan kucing dalam karung ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram.

Di tayangan itu, nampak perekam mendekati karung yang digeletakkan di ladang. Dari dalam karung, perekam mendengar suara kucing. Perekam kaget mendapati karung tersebut diikat rapat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

"Diduga 3 anak kucing tersebut sengaja dibuang oleh pemiliknya dan dimasukkan ke dalam karung," tulis @statusfakta di narasi unggahannya.

Karena iba, perekam lalu melepaskan simpul ikatan. Sedang di dalam karung, kucing mengeong. Perekam kesulitan karena simpul ikatan sangat rapat.

Saat berhasil membuka ikatan karung, muncul kemudian dari dalam karung tiga ekor anak kucing. Mereka dalam keadaan memprihatinkan dengan kondisi bulu yang lembab dan basah. Perekam juga mengatakan kucing tersebut berbau tak mengenakkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video temuan tiga anak kucing dibuang pakai karung terikat ini bikin miris warganet.

"Kalau sdh tdk mau kasih makan taro di pasar atau rumah makan jangan di ikat bisa mati," komentar @ibeb_ibeb.

"Koq tega sih dibungkus karung," ungkap @mochamadsetyobudy miris.

"Orang yang buang kucing seperti itu hanyalah orang orang yang berhati kejam, sadis sekali sih😠 , semoga mendapat balasannya segera , Aamiin," pendapat @dessyindra_j.




Scroll to Top