Viral

Rumah Mewah Pinggir Sungai Ini Viral, Warganet Bingung Dari Mana Masuknya

Video rumah mewah yang tak memiliki akses jalan di depan rumahnya ini pun menarik perhatian warganet.

TamanPendidikan.com - Membangun rumah impian memang tak semudah yang dibayangkan. Pemilik harus memilih model dan konsep yang sesuai terlebih dahulu. Desain rumah biasanya dibuat senyaman mungkin karena akan menjadi tempat tinggal. Bahkan ada yang sampai menyewa arsitek andal untuk bisa menciptakan interior dan eksterior yang sesuai dengan keinginan.

Baru-baru ini jagad media sosial ramai dengan penampakan rumah mewah yang tak biasa. Rumah mewah ini terletak di pinggir sungai seberang jalan. Pengendara yang lewat dibuat salah fokus dengan rumah mewah ini, hingga ia merekam rumah tersebut yang kemudian diunggah oleh salah satu akun instagram @statusfakta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce71gFfJPew/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Dalam unggahan video tersebut terlihat sebuah rumah mewah berlantai dua di seberang jalan yang dipisahkan dengan sebuah aliran sungai. Rumah tingkat dua itu memiliki ukuran yang cukup besar, akan tetapi ada yang janggal dengan bagian luar rumah tersebut.

Hal janggal dari video rumah mewah tersebut, jika dilihat dengan seksama bagian depan rumah tidak memiliki akses jembatan atau jalan setelah pagar rumahnya. Pagar rumah itu pun terlihat sangat mepet dengan batas sungai di depanya. Siapapun yang melihatnya pasti merasa heran dengan pemilik rumah tersebut bagaimana caranya jika hendak keluar rumah.

Video rumah mewah yang tak memiliki akses jalan di depan rumahnya ini pun menarik perhatian warganet. Beberapa warganet menebak-nebak bagaimana caranya jika penghuni rumah hendak keluar rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce71gFfJPew/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Itu bagian belakang mungkin.. d dawrahku afa juga yg bangun rumah macam ini.. karena rumahnya emang kebetulan depan belakang ada jalan jd d bikin model arah depan sama belakang sama," tulis akun @kata_ygtertulis.

"Belakang rumah kayakny itu yaah...dikasih pagar, biar gampang buang sampah," tulis akun @missmut_.

"Lewat pingirnya mas...mungkin dari belakang rumah lewat nya," tulis akun @sumini708.

"Depannya sudah dipersiapnkan gerbang berarti dia akan bikin jembatan," tulis akun @ranagustiann.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ce71gFfJPew/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Ada pula warganet yang mengaku sebagai salah satu tetangga rumah tersebut yang menjelaskan bagaimana ases keluar dan masuk rumah mewah itu.

"Ada ko pintu gerbang gtu sebelah jdi lewat halaman oraang msuknya,dket rmh gue bisa viral gni ni rmh !! krna kan klo mau buat jembatan ga bisa sembarangan kan apalagi itu kalinya lumayan besar," tulis akun @shintadewi.kusumaningrum.




Scroll to Top