Viral

Cara Bikin Indomie Goreng Pakai Air Panas di Wastafel Hotel Ini Bikin Ngakak

Setelah indomie itu dirasanya matang, dia menuangkan di atas piring diberi bumbu kemudian menyantapnya dengan nikmat.

TamanPendidikan.com - Mie instan selalu menjadi makanan favorit banyak orang terutama di saat kepepet. Makanan dengan rasa gurih ini sering menjadi pilihan banyak orang karena penyajiannya mudah dan praktis. Tak hanya terkemuka di Indonesia, produk ini juga sudah mendunia. Beberapa negara sudah menjual makanan instan asli Indonesia ini.

Pada umumnya cara penyajian Indomie ini sudah ada di dalam kemasan, jadi siapapun akan menikmati tidak perlu bingung saat memasaknya. Namun kali ini ada-ada saja tingkah nitizen yang membuat indomie goreng yang bikin ngakak.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inigus_nida/video/7100787662914718977?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=inigus_nida&t=1655558208420\

Seorang pria merekam dan mengunggah cara bikin indomie pada akun TikTok pribadinya @ inigus_nida. Pria ini terlihat sedang berada di hotel dan ingin makan indomie goreng. Ia memasak indomie dengan cara memasukan air ke dalam kemasan indomie berisi mie, kemudian diikat bagian ujung kemasan tersebut dan dijepit menggunakan sendok garpu. Tak berhenti di situ, yang bikin ngakak adalah saat pria ini menyiram indomie tersebut menggunakan air panas di wastafel dalam waktu yang lama.

Setelah indomie itu dirasanya matang, dia menuangkan di atas piring diberi bumbu kemudian menyantapnya dengan nikmat. Video kocak ini sontak menarik perhatian banyak warganet, hingga kini sudah lebih dari 332.2K warganet yang menonton video tersebut. Bahkan ada salah satu warganet yang bertanya kepada pemilik akun bagaimana caranya jika memasak mie rebus.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inigus_nida/video/7100787662914718977?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=inigus_nida&t=1655558208420\

"kalo mi kuah gimana pak?" tulis akun @Wan.artDigital. Pertanyaan ini tentunya dijawab oleh pemilik akun tersebut dengan jawaban kocak, "sama aja kak..kuahnya jgn dibuang..siapin mangkok jg.. kalo kapepet Ada Ada jalan kluarnya kak".

Beberapa warganet yang heran dengan cara memasak indomie itu, kemudian memberikan saran lain untuk memasak mie yang ditulis pada kolom komentar.

"kan di hotel ad teko masak air panas bro, wkwkwk ngapa pake cara ini," tulis akun @oktavia.

"kenapa ngak pake yang huat manasin air kalo dihotel hotel bintang 3 lrbih biasa nya ada," tulis akun @bukansiapasiapa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inigus_nida/video/7100787662914718977?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=inigus_nida&t=1655558208420\

"coba wastafelnya disumbat jadi dia terendam air panas kran," tulis akun @ndut_nguliner.

"mending di buka bungkus nya ters kasih bikin gantungan dari plastik air nya siramin ke minya langsung lebih cpt," tulis akun @WinCorel23 Corel.


@inigus_nida pang Kuala madan wareg #pelautbali#kapalpesiar#salamsatujangkar⚓⚓#pelautindonesia#pelauttiktok#seaman♬ original sound  - Shaniamelia




Scroll to Top