Viral

Ikan Kesayangan Babe Cabita Seharga Rp15 Juta Mati dan Malah Dibikin Pepes

Ikan peliharaan seharga Rp 15 juta yang mati dibikin lauk pepes oleh komika Babe Cabita

TamanPendidikan.com - Komika Babe Cabita, tengah alami duka kehilangan ikan hias peliharaan kesayangannya. Harga ikan tersebut fantastis, yakni Rp15 juta.

Ikan hias Babe Cabita yang mati tersebut adalah jenis karashi. Ukurannya sebesar paha orang dewasa dengan dominan warga oranye.

Ikan seharga Rp 15 juta yang mati itu lantas dibikin lauk pepes oleh komika yang khas dengan rambut kribo ini. Di tayangan video yang diunggah @hitsfogram di Instagram, terunggah ikan jenis karashi ini tengah dipotong-potong untuk dimasak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hitsfogram/

"Babe Cabita disarankan untuk memanfaatkan daging ikan itu karena menurut orang yang menyarankan itu, daging ikan apapun enak untuk dimasak," tulis @hitsfogram menjelaskan latar belakang Babe Cabita mengolah ikan kesayangannya yang mati jadi lauk pepes.

Di lanjutan tayangan video, diperlihatkan pepes ikan Karashi yang tengah dibungkus dalam daun pisang. Potongan daging ikan ini telah dilumuri bumbu. Nampak ikan tersebut lalu dibungkus untuuk dimasak jadi pepes.

"Warganet banyak yang menantikan, bagaimana rasa pepes ikan 15 juta itu," tulis @hitsfogram dalam lanjutan narasinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hitsfogram/

Video ikan Karashi seharga Rp 15 juta yang dijadikan pepes ini mendapat banyak komentar dari warganet.

"Pepes 15jt wkwk," komentar @doddyansyah_.

"tulangnya dikubur nanti tumbuh jadi pohon emas," kata @agusadnyana.

"Inget tetangga, ikan gabus ada yg nawar 1,5jt nggak dikasihin. Eh beberapa hari kemudian malah mati, digoreng dong. Tapi bininya gk mau makan, gk tega katanya makan ikan sultan satu ekor 1,5jt 🤣," tulis @irma150380.




Scroll to Top