Viral

Mempelai Pria Dikalungi Banyak Tisu Magic di Atas Pelaminan Ini Bikin Ngakak

Sang mempelai mengenakan baju adat putih dan batik, mereka berdiri bersalaman dengan tamu undangan yang datang dan menyalaminya.

TamanPendidikan.com - Jika sahabat kamu ada yang menikah, biasanya kamu akan memberikan kado pernikahan yang tak terlupakan. Namun kelakuan teman-teman yang satu ini sungguh iseng. Bukannya memberikan kado berupa barang berharga, dia malah membawa tisu magic sebagai hadiah pernikahan.

Momen tersebut seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ fotobandung.id. "Persiapan buat nanti malem nih πŸ”₯," tulisnya.

Dalam video tersebut nampak mempelai pria dikalungi banyak tisu magic saat berada di atas pelaminan. Sang mempelai mengenakan baju adat putih dan batik, mereka berdiri bersalaman dengan tamu undangan yang datang dan menyalaminya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeJn2HwBiZw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sang pengantin pria tampak kebingungan dan terdiam saat mengenakan kalung tisu magic tersebut. Sebagian temanya yang datang pun mengabadikan momen tersebut.

Video bikin ngakak tersebut kini telah disukai hingga ratusan ribu lebih dan tuai beragam komentar dari warganet yang melihatnya.

"Wah bnyk bngt," ujar akun @ trirestiyanto.

"Aku malah mahkota sutraπŸ˜‚," ucap akun @ feryadinda.lokeswara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeJn2HwBiZw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pemakaian rutin bisa memperlama durasi ya kak πŸ™ karna udah terlalu kebas dan udah berasa ga punya burung πŸ˜«πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ yogirahmadputra.

"Kok dikasih alat kontrasepsi segala. Emang mau menunda yaπŸ˜‚," ujar akun @ myusrl_17.

"Berasa Di ospek," ucap akun @ euginia09.

"Gak pa2 mainnya berkali-kali," ujar akun @ irsyahab.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeJn2HwBiZw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"kok sutraaa kan udh sah hrus nyaa jamu kuat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ nandanp05.

"Lah. Seharus nya loss. Kalau gitu kagak jadi2," tulis akun @ endropriyam.




Scroll to Top