Puluhan Ikan Lele dan Gabus Besar Berkumpul di Saluran Air Viral

"Puluhan ikan didapati berkumpul di saluran air yang dangkal"

Viral | 22 June 2022, 00:37
Puluhan Ikan Lele dan Gabus Besar Berkumpul di Saluran Air Viral

TamanPendidikan.com - Puluhan ikan didapati berkumpul di saluran air yang dangkal. Ikan-ikan tersebut berukuran besar berjenis lele dan gabus.

Tayangan video ikan lele dan gabus besar berkumpul di saluran air ini diunggah oleh akun @vidio.mancing di Instagram. Di tayangan itu, nampak ikan-ikan bergerombol di tepian.

Terdengar di video, perekam pun kaget mendapati banyaknya ikan di lokasi tersebut. Hal yang juga curi perhatian, di salah satu batu dilokasi itu tengah bertengger pula ikan sapu-sapu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidio.mancing/

"Gila. Kamu lihat di video ini. Isinya komplit, ada gabus, ada lele," suara perekam di video.

Dalam tayangan video, terlihat kemudian bahwa perekam tengah menemani seorang pemancing. Perekam lalu mengarahkan kamera ke pemancing saat melempar kail. Tak berselang lama, seekor ikan menyambar umpan pemancing.

Nampak pemancing ini mendapat seekor ikan lele berukuran besar. Ikan ini nampak memberontak saat tersangkut kail pancing. Ikan ini mampu melepaskan diri dari kail pancing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidio.mancing/

"Putus senarnya? jangan terburu-buru," kata perekam ke pemancing.

Video ikan lele dan gabus besar berkumpul di saluran air yang bisa jadi lokasi panen ikan bagi pemancing ini telah ditonton sebanyak 17 ribu kali.

"Dulu daerah saya pernah ada beginian ikan bnyak ada lele sama gabus tapi gada yng brani ngambil,krna tmpatnya angker," kata @firman.killims.

"😂 gabus, lele, sapu2 ne sek munggah watu misan wkwkwk," komentar @wahyu_d_setyawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network