Viral

Makan Di Warung Seafood Tenda Ini Viral, Harganya Bikin Emosi Warganet

Pemilik video bahkan menuliskan pesan untuk berhati-hati saat makan di warung tersebut.

TamanPendidikan.com - Seafood merupakan salah satu jenis makanan yang lazim dianggap mahal oleh sebagian orang. Seperti yang kita ketahui seafood  merupakan suatu hidangan laut yang memiliki beragam jenis, mulai dari ikan, kerang, cumi hingga udang-udangan.

Olahan seafood  selain  memiliki cita rasa yang lezat, dari segi harga pun dianggap cukup mahal, bahkan beberapa jenis seafood termasuk dalam jenis makanan dengan harga paling fantastis di dunia. Tentunya terdapat beberapa alasan tertentu mengapa olahan seafood ini mahal, seperti kelangkaan maupun cara mengolahnya yang butuh keahlian khusus.

Beberapa hari lalu, jagat maya Instagram kembali digegerkan oleh sebuah video yang menampilkan nota makan yang tidak masuk akal dari sebuah warung tenda seafood. Video yang diunggah oleh akun @underc0ver.id tersebut menuai reaksi berupa kegeraman warganet karena harga masing-masing makanan dirasa terlalu mahal dengan porsi yang bisa dibilang cukup kecil. Pemilik video bahkan menuliskan pesan untuk berhati-hati saat makan di warung tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfBb7MRPzNd/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Buat kalian yang ke PRJ hati-hati makan di sini yah. Pas bayar sih cuma kaget doang karena mahal banget. Eh pas kita mau pulang dikasih tau sama pak supir gocarnya kalo makan di sini tuh harganya ditembak-tembak, soalnya temennya pernah makan di situ dan banyak yang komplain juga karena ga ditulis price list di menunya," tulis sang pemilik video.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang emosinya terpicu. "#viralkan biar kapok," tulis akun @hanif_adi_w.

"siap-siap sepi," akun @afdhalhjriee berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfBb7MRPzNd/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Ya Allah ikannya kecil banget itu.. bener-bener gak berkah dah," komentar akun @dewisyarifah_2605.

"Nyesek banget, abis makan berasa laper lagi pengen makan yang jual kalo gitu," akun @yohanariyana_ ikut berkomentar.

"Pokoknya kalo udah berbau seafood pasti mahal.. Dan jarang ada list harga ya.. Inget mau di mana pun ya kalo ada tulisan SEAFOOD PASTI MAHAL,"
ketik akun @jayapermata.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfBb7MRPzNd/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Karena kejadian tersebut, beberapa warganet tampak memberikan tips agar tidak ke gocek dengan warung tenda yang dianggap murah padahal aslinya mahal. "Tips makan di luar.. Tanya dulu harganya," komentar akun @crevyu.

"Memang bikin trauma, makannya saya setiap makan di luar pasti tanya harga, jika di daftar menu gak ada," tulis akun @ganapramudyawisnu.




Scroll to Top