Viral

Khitanan Bocah Ini Viral, Kisah Perjuangan Sang Ayah Bikin Warganet Terharu

Kisah perjuangan seorang ayah mengkhitankan anaknya viral di media sosial.

TamanPendidikan.com - Kisah perjuangan seorang ayah mengkhitankan anaknya viral di media sosial. Sosok ayah ini bekerja keras dan berupaya menjadikan momen khitanan bagi anaknya jadi ingatan yang membahagiakan.

Di khitanan anaknya itu, sang ayah menyewa 5 unit mobil odong-odong untuk warga agar bisa ikut naik meramaikan khitanan putranya. Di tayangan video yang diungah oleh akun @underc0ver.id, tersampaikan kisah haru di balik perjuangan sosok ayah ini berusaha membahagiakan anaknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Kisahnya, anak yang dikhitan tersebut ditinggal ibunya kabur. Si ibu memilih pergi dengan pria lain. Sang ayah pun membesarkan putranya seorang diri.

"Kakakku urus anaknya sendiri dengan berperan sebagai ibu sekaligus ayah bagi anaknya, masak nyuci urus anaknya dengan sendiri," tersemat tulisan di video.

Di tayangan video itu, terekam momen warga dan sanak saudara tengah berkumpul di jalan merayakan momen khitanan. Nampak anak yang dikhitan itu digendong oleh seorang pria. Orang-orang terlihat berbahagia di momen tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Tayangan video ini diambil oleh adik dari sosok ayah yang perjuangan itu. Di akhir video, perekam mengambil gambar sang kakak. Ia mendoakan, agar kakanya selalu dilimpahkan berkah agar dapat terus membahagiakan sang putra.

Video sosok ayah yang berjuang keras membesarkan dan membahagian anaknya seorang diri ini juga buat warganet terharu.

"Ayah hebat, ayah luar biasa sehat selalu ayah dan dedenya," komentar @mamahnyazude.

"Keren bang👍," puji @wwayy7.

"Jarang ada ayah yg bs bgini...kereen dan hebat lah," tulis @atayaindra.




Scroll to Top