Haluskan Bumbu, Blender Ini Malah Tak Bisa Dibuka dan Akhirnya Dibawa ke Bengkel

"Dia berdua dengan temannya membuka blender menggunakan ragum yaitu alat penjepit yang ada di bengkel."

Viral | 25 June 2022, 05:38
Haluskan Bumbu, Blender Ini Malah Tak Bisa Dibuka dan Akhirnya Dibawa ke Bengkel

TamanPendidikan.com - Dahulu menghaluskan bumbu untuk memasak biasanya dilakukan menggunakan cobek dan ulekan. Namun saat ini zaman semakin canggih tidak perlu menggunakan cobek dan ulekan lagi, banyak alat-alat dapur yang memudahkan siapapun yang hendak memasak. Salah satunya adalah menggunakan blander, alat ini biasa digunakan untuk menghaluskan bumbu masakan maupun bahan makanan lainya.

Namun ada video dimana seorang pria yang tidak bisa membuka blender yang telah iya pakai untuk menghaluskan bumbu. Video ini diunggah oleh akun Instagram @sonystarks_. Pada unggahannya terlihat blander yang sudah terisi bumbu halus. Dia tidak bisa membuka blander tersebut karena tertutup terlalu kencang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeoIGDhDffD/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Pria ini membawa blander tersebut ke bengkel untuk membuka. Dia berdua dengan temannya membuka blender menggunakan ragum yaitu alat penjepit yang ada di bengkel. Meskipun sudah berdua namun terlihat masih agak sulit untuk dibuka. Alhasil butuh waktu yang cukup lama hingga blender ini pun dapat dibuka.

Terdengar suara sorak gembira teman-teman di sekitar yang melihat kejadian itu. Video membuka blender yang kocak ini menarik perhatian dari warganet. Hingga kini sudah lebih dari 31 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Beberapa warganet bercerita bahwa mereka juga pernah mengalami hal serupa sehingga blender yang mereka miliki rusak.

"Demii apa, guee pernah, dan sampe skrng gak busa di bukak, tak pecahin tu kacanyaa," tulis akun @devitaadewiii.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeoIGDhDffD/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"W pernah ni persis mana ada bumbunya, akhirnya ketokĀ² pake obeng eh malah pecah kacanya," tulis akun @virachandrl_.

Banyak pula warganet yang memberikan saran tips and trik untuk membuka blander dengan mudah tanpa harus kebengkel serta tanpa harus merusak blender.

"Pengalaman dulu di rendem air panas/ di rebus sama air panas sebentar lalu di puter alhamdulillah bisa di pake lagi," tulis akun @ash_dws_gsl.

"Pakai mensinnya lagi di puter ke kanan kaki megangin piter ke kiri,dan kepala berputar2," tulis akun @akhmadsoni_nuryadi.

"Lah ku ketok 5 kali renggagin dikit lalu taruk lagi di mikser putar lagi dah bisa di buka deh," tulis akun @nisa_chan26.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeoIGDhDffD/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Padahal yaa rendem pake aer panas sekitar 10menitan, tar juga gampang," tulis akun @ulfa_ulfah
"Caranya Buat Buka Semua Yang Model Ada Dratnya, Bagian Paling Luar/Paling Besar, Di Rendem Air Anget..."
tulis akun @iskandar_joys.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network