Strike Ikan Besar Tapi Lepas Saat Dijaring Bikin Musuhan 7 Hari 7 Malam

"Warga yang menyaksikan pun tak percaya ikan besar itu berhasil lolos dari jaring. Terdengar jelas suara emak emak dan warga yang menyaksikan sangat kecewa, hingga kepikiran 7 hari 7 malam."

Viral | 26 June 2022, 13:19
Strike Ikan Besar Tapi Lepas Saat Dijaring Bikin Musuhan 7 Hari 7 Malam

TamanPendidikan.com - Yang sangat dinanti nantikan bagi para angler ialah saat strike ikan besar. Namun bagaimana jadinya jika saat strike ikan besar namun lepas saat dijaring? Inilah yang dialami oleh salah sekumpulan para pemancing ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ paguyonan terlihat seorang pemancing berusaha untuk menarik jorannya saat strike ikan besar. Namun yang terjadi di akhir video saat dijaring oleh salah seorang temannya ikan malah loncat dan tak tertangkap jaring. Hal ini yang memungkinkan menjadi musuhan 7 hari 7 malam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfFjFphBMGC/

"Kabarnya mereka masih musuhan sampe sekarang๐Ÿ˜‚," tulis dalam narasi postingannya.

Mulanya dalam video terlihat sekumpulan angler sedang memancing di sebuah muara. Salah seorang di antara mereka terlihat strike ikan besar.
 
Saat ikan sudah nampak di atas permukaan, angler tersebut pun terus berusaha menarik joran dengan susah payah dan sedikit tegang. Dia juga dibantu oleh temannya yang lain cara menarik joran yang benar, agar ikan segera menepi. Banyak dari warga juga yang turut ramai menyaksikannya.

Karena ikan yang akan didapatkan cukup besar 3-5 kg strike tersebut mendapat perhatian warga yang di sekitar lokasi. Setelah ikan berhasil menepi, salah seorang temannya pun mencoba membantunya dengan membawakan jaring. Namun siapa sangka ikan yang sudah menepi dan hampir didapatkan malah lolos dari jaring temannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfFjFphBMGC/

Warga yang menyaksikan pun tak percaya ikan besar itu berhasil lolos dari jaring. Terdengar jelas suara emak emak dan warga yang menyaksikan sangat kecewa, hingga kepikiran 7 hari 7 malam.

"Saya yakin tidak bisa tidur 7 hari 7 malam," tulis dalam video.

Video tersebut pun ramai dikomentari warganet, hingga saat ini telah ditonton 100 ribu lebih.
"Pinginnya bantu. .eh malah nyusahin. .๐Ÿ˜‚," tulis akun @ ryanto104.

"Hoki seumur hidup wes dinggo malah mocel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar akun @ sos.budi_.

"Haaa.. skil yg jaring sngat mempuni.. klu di tmpet kami.. yg hljaring sudh di lempar ke airr.. ๐Ÿ˜‚," ujar akun @ alfajrin038.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfFjFphBMGC/

"Dan si ikan pun berkata : " bye.... byeee.... " sambil mengepakkan sirip kanan nya..," tulis akun @ ristantoiwan.

"Wanjaaayy baramundi 3kg ad itu ....kayak lokasi nya di hutan mangrove pik ini deh," ucap akun @ 
kantong_menyan11.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network