Nenek-nenek Demo Masak Cemilan Korea Ini Bikin Ngakak, Jadinya Malah Mie Goreng

"Hal ini karena dalam video tersebut terlihat nenek nenek sedang memberikan tutorial memasak cemilan ala Korea dengan banyak komedi walaupun dengan raut muka serius."

Viral | 26 June 2022, 13:38
Nenek-nenek Demo Masak Cemilan Korea Ini Bikin Ngakak, Jadinya Malah Mie Goreng

TamanPendidikan.com - Sudah banyak beredar cara memasak yang dilakukan para chef ataupun ibu-ibu yang hobi memasak di platfom media sosial, seperti di youtube, facebook, instagram ataupun - media sosial lainnya.  Namun kali ini disuguhkan sebuah video demo tutorial memasak yang tak seperti biasanya.

Beredar sebuah video yang bikin mengocok perut bagi yang menontonnya. Hal ini karena dalam video tersebut terlihat nenek nenek sedang memberikan tutorial memasak cemilan ala Korea dengan banyak komedi walaupun dengan raut muka serius.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ paguyonan yang dikutip dari akun youtube ngamplad tv. "Jagoan ey si emak πŸ˜†πŸ‘," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLQ_rzMe0f/

Dalam video nenek-nenek tersebut mulanya terlihat sangat profesional dalam memasak. Namun dalam alur demo tutorial yang dilakukan nenek ini malah membuat gelak tawa di setiap detiknya. Banyak kocak yang dilakukan dari menumis bumbu hingga wangi.

"Kalo udah wangi mau kemana emang ...," ujarnya.

Lalu ia melanjutkan tutorial memasak dengan menyebutkan bahan bahan masakan dari luar negeri. Tambahkan wortel dari Thailand, tomat dari Istanbul Turki, cabai dari Vietnam.

Bahkan aksinya juga ada yang tidak nyambung dari tutorial memasak, seperti memasukkan motor agar takut hujan. Setelah beberapa saat memasak yang ditunggu tunggu, hasil masakannya malah yang jadi hidangan mie goreng.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLQ_rzMe0f/

"Jadilah mie gorengnya... ", ucapnya dengan gelak tawa.

Video tersebut hingga kini telah disukai 4 ribu lebih dan banyak dikomentari warganet. "Kalo udah wangi mau kemana sih emang😭," tulis akun @ emmamrdyn_.

"lha jadi mie goreng πŸ€”," tulis akun @ cerutumakassar.

"Udah wangi mau ke mana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga kepikiran banget kalo masak gitu πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ cha2arifin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfLQ_rzMe0f/

"Sebenarnya lucu, tapi sound effect nya bkin bingung mau ketawa apa geli," ucap akun @ itsfinetoday_.

"Masukin motor takut ujan 🀣🀣🀣," ucap akun @ farisprimatama.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network