Pengendara Mobil Beri BBM Pada Pengendara Motor yang Kehabisan Bensin Ini Viral

"Pemuda tersebut nampak tersenyum bahagia karena, masih banyak orang baik yang mau menolongnya dan memberikan BBM kepadanya"

Viral | 28 June 2022, 03:46
Pengendara Mobil Beri BBM Pada Pengendara Motor yang Kehabisan Bensin Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kehabisan BBM mungkin salah satu hal yang dihindari saat berkendara motor. Apalagi di saat jauh dari tempat pengisian BBM. Tanpa BBM sepeda motor atau alat transportasi lainnya takkan bisa berjalan.

Seperti yang dialami oleh kisah pemuda yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ underc0ver.id, nampak pengendara mobil memberi BBM pada pengendara motor yang kehabisan bensin.

"Terimakasih orang baik😊," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfT2060JZnT/

Dalam video nampak seorang pemuda menuntun sepeda motornya di pinggir jalan raya karena kehabisan BBM. Namun beberapa saat kemudian ada orang baik yang mau menolongnya. Pengendara mobil di belakangnya melihatnya kemudian membunyikan klakson.

Pemuda tersebut kemudian berhenti sejenak. Tak lama kemudian dia dihampiri oleh pengendara mobil dengan membawakan botol berisikan BBM. Pemuda tersebut nampak tersenyum bahagia karena, masih banyak orang baik yang mau menolongnya dan memberikan BBM kepadanya saat sepeda motornya kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

Video tersebut pun banyak mendatkan beragam tanggapan komentar dari warganet yang melihtnya, banyak yang mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh pengendara mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfT2060JZnT/

"Dulu pernah ngalamin kaya gini pas jaman kuliah. Ban bocor malem2, dorong motor jauh banget cari tukang tambal ban. Pas nemu, udah ditambal dan si bapaknya gamau dibayar. Dipaksa untuk dibayar pun ga mau. Ridho ikhlas ngebantu kata si bapaknya. Terus pernah lagi ban bocor juga, dibantu dorong motor dan cari tambal ban sama anak2 punk jalanan malah sampe dibukain barrier jalanan biar bisa nyebrang. Pas mau dikasih uang mereka nolak juga. Masya Allah masih banyak kok orang baik diluar sana. Kita berbuat baik, pasti balesannya kebaikan juga. Percaya deh.," ungkap akun @ reggypratama.

"Maaf bukannya mau riya... Klo saya nyiapin selang sama plastik di jok motor... Jadi kalo ada yg kehabisan BBM, kita bisa bantu ambilin di tank kita...," ujar akun @ nrrhmn13.

"MasyaAllah adaa dan masih ada banyak orang baik diluar sana ❤️," ucap akun @ fitrinurarbaniah1.

"Mungkin ini adalah buah kebaikan2 yang mas lakuin sebelumnya, panjang unur orang baiq 😍," tulis akun @ hanialhaz.

"Gini aja udh bikin mewek 😭," ucap akun @ lulukkusumandari.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfT2060JZnT/

"Entah kenapa, gua kalau liat orang mogok selalu berhenti nanyain kondisi motornya kenapa. kadang suka malu kalau ternyata bannya bocor... Soalnya ane dulu pernah dorong motor dari setelah flyover pannjang antasari, sampe mall yg baru setelah rumah sakit fatmawati, kaga ada yg nolongin itu rasanya beuh bukan maen dah capeknya.," ungkap akun @ mrx.f.

"Semoga kita selalu di dekatkan dengan orang2 baik, di mulai dari diri kita berbuat baik pada orang lain...🤝," ujar akun @ andhichrisma.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network