Kisah Cinta LDR Wanita Asal Lombok dan Pria Asal London Ini Viral

"Kisah cinta berbumbu Long Distance Relationship (LDR) viral di media sosial."

Viral | 01 July 2022, 03:18
Kisah Cinta  LDR Wanita Asal Lombok dan Pria Asal London Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kisah cinta berbumbu Long Distance Relationship (LDR) viral di media sosial. Kisah cinta ini berpusat pada cerita pasangan beda negara asal Lombok, Andriyan dan warga London, Jay Robinson.

Sepasang kekasih ini baru melangsungkan pernikahan pada 20/06/2022 kemarin. Berselang 4 hari kemudian, pada 24/06/2022, kedunya mesti kembali LDR.

Kisah percintaan yang terpisah benua ini dibagikan oleh Andriyan lewat akun TikTok miliknya @baiqandri16. Ia membagikan video perjalanan cintanya bersama Jay Robinson.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baiqandri16

Menurut Andriyan, ia dan suaminya telah menjalin hubungan sejak 1 tahun 8 bulan. Namun, Jay baru mendapat kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman Andriyan di tahun ini. Ia pun langsung mengajak pujaan hatinya tersebut menikah secara resmi.

Niat Jay Robinson memperistri Andriyan ini harus dilalui dengan perjalanan panjang dari London hingga ke Doha dan Jakarta untuk mencapai ke Lombok. Ia melewati perjalanan udara yang memerlukan beberapa kali transit. Akhirnya sepasang kekasih ini pun bertemu.

"Disini kita bertemu, disini juga kita berpisah," tulis Andriyan dalam video yang dia unggah saat mesti kembali LDR dengan kekasihnya yang kini telah jadi suaminya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baiqandri16

Video kisah percintaan yang terpisah benua ini telah ditonton oleh puluhan juta warganet. Kisah cinta LDR ini mendapat banyak tanggapan dari warganet.

"Aku ikut salting tutup mulut pas liat mbanya salting pas ketemu di bandara," komentar @Sendiri pake banget.

"dulu aku mau married sm org inggris sungguh2 di persulit, eh trnyata emg engga jodoh. Klo jodoh mah emg semua segala mudah," tulis @jellyjel0 berbagi kenangan.

"pengen kek gini," ujar @Hilda Borealis.

@baiqandri16 Disini kita bertemu, disini juga kita berpisah 😭 @Jay Robinson ♥️ #Mixmariage ♬ You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network