Viral Penjual Bensin Eceran Buka Lapak di Depan SPBU

"Seorang penjual bensin eceran curi perhatian sebab buka lapak persis di depan SPBU."

Viral | 03 July 2022, 07:03
Viral Penjual Bensin Eceran Buka Lapak di Depan SPBU

TamanPendidikan.com - Seorang penjual bensin eceran curi perhatian sebab buka lapak persis di depan SPBU. Penjual bensin eceran ini menata botol-botol bensin eceran di atas meja di pinggir jalan pintu keluar SPBU.

Pemandangan ganjil penjual bensin eceran buka lapak di depan SPBU ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Video ini, nampaknya direkam oleh pengendara motor di seberang jalan. Terdengar suara perekam tertawa ngakak saat mendapati pemandangan ganjil ini.

"Kreatif, ketika terjadi antrian panjang didalam, orang pilih cepet dan beli diluar," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Penjual bensin eceran di depan SPBU ini nampak dikerumuni oleh pembeli yang merupakan pengendara motor. Sedang di SPBU nampak suasana sepi.

Pedagang bensin eceran di depan SPBU yang dikerumuni pembeli ini seakan menunjukkan kalau warga malas untuk ke pom bensin gara-gara peraturan baru. Warga nampaknya memilih tak ingin repot untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi menggunakan aplikasi MyPertamina yang mulai diujicoba pada Jumat (1/7/2022) lalu.

Video penjual bensin eceran buka lapak di depan SPBU ini pun mendapat banyak sorotan dari warganet.

"my pertamina mod.apk," komentar @undercover.id.

"Tukang bensin jualan di pombensinšŸ˜‚," tulis @syahid18.

"Aplikasi itu diciptakan utk mempermudah urusan manusia, ini justru sebaliknya. ā£ Kenapa konsepnya tidak meniru Tol, cukup dengan Tap Kartu, Autodebit , bensin diisi, konsumen cabutā£. Atau setidaknya mengupgrade konsep self service yg udah diterapkan Pertamina di SPBU selama ini," opini @fajarbratama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network