Sedang Gowes Sepeda, Pria Ini Diserang Macan Tutul di Pinggir Jalan

"Pengendara sepeda dan mobil lain yang lewat di rute itu berhenti sebentar setelah menyaksikan serangan itu. Syukurnya pria itu tampak tidak terluka."

Viral | 04 July 2022, 04:18
Sedang Gowes Sepeda, Pria Ini Diserang Macan Tutul di Pinggir Jalan

TamanPendidikan.com - Perlu kewaspadaan di saat kita melintas di wilayah perhutanan. Hal ini karena masih banyak hewan liar yang masih berkeliaran yang bisa menyerang kapan saja.

Seperti yang terjadi dalam video menegangkan beredar di dunia maya ini. Dalam video terlihat seorang pria yang sedang gowes sepeda di sebuah jalan raya dekat hutan. Tiba-tiba saja pria itu diserang seekor macan tutul dari arah belakang.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ lu.petrucci dan dikutip dari akun @cyclingtips tersebut. Diketahui insiden itu terjadi di sepanjang jalan Taman Nasional Kaziranga yang terkenal di Assam, India.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfCRKA3ojnP/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"When you are bad with your cat πŸ˜±πŸ™...," tulisnya.

Hewan buas itu mungkin menyangka pengendara sepeda yang lewat sebagai mangsanya. Kucing besar itu kemudian menerkam pinggul kiri pesepada dan menjatuhkannya ke tanah. Sang pengendara sepeda kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah. Macan tutul itu kemudian mundur ke dalam hutan.

Pengendara sepeda dan mobil lain yang lewat di rute itu berhenti sebentar setelah menyaksikan serangan itu. Syukurnya pria itu tampak tidak terluka.

Dia kemudian memutar sepedanya dengan cepat dan mulai bersepeda kembali. Ia jelas terguncang dengan serangan itu dan sempat melihat ke belakang untuk memastikan bahwa hewan itu tidak mengikutinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfCRKA3ojnP/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video aksi macan tutul yang mencoba menyerang pria saat gowes itupun kini disukai 9 ratus ribuan lebih dan tuai beragam komentar netizen yang melihatnya.

"Bung masih tidak tahu apa yang terjadi padanya, bagaimana dia jatuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ photography_memories_x.x.

"Ketika Anda mengalami hari yang buruk dan kemudian memutuskan untuk mengganggu orang lainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ fleurista9102.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfCRKA3ojnP/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Malu siapa yang akan membantu kucing kecil? perlu makan juga," ucap akun @ letlhobanaga.

"Macan : Anda tidak bisa melihat saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ mr_beast_000


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network