Viral

Porsi Makan Anak Ini Luar Biasa, Dua Kali Suapan Sama dengan Satu Porsi Bapaknya

Porsi Makan Anak Ini Luar Biasa, Dua Kali Suapan Sama dengan Satu Porsi Bapaknya

Bocah mungkin sudah terbiasa makan dengan porsi sebesar itu sehingga tubuhnya terlihat obesitas.

TamanPendidikan.com - Makan memang menjadi kebutuhan sehari hari demi kelangsungan hidup. Tanpa asupan makanan semua orang tak akan bisa menjalankan aktivitasnya secara makasimal. Makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan.

Namun dalam memenuhi asupan makanan perlu adanya aturan secara kesehatan demi menjaga kesahatan fisik maupun psikis. Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang sedang makan dengan porsi yang luar biasa. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ paguyonan yang dikitip dari akun @ indra prastyo.

"2 suap = 1 porsi makan gua 😭😒 sing sehat yah bro aamiin....," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfdPYv8j2cn/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video tersebut nampak seorang anak laki laki sekitar berumuran SMP ini sedang makan dengan lahapnya. Dia makan dengan tidak menggunakan piring namun dengan menggunakan nampan besar. Nampan besar tersebut pun dipenuhi nasi beserta sayuran berkuah dan satu kerupuk.

"Bapak nggak sanggup, maemu akeh nak....," tulis dalam video.

Anak laki laki tersebut terlihat sangat menikmati makanannya. Dia makan dengan cara pulukan tangan secara langsung. Sekali tangannya mengepal makanan ukurannya sangat besar.

Bocah mungkin sudah terbiasa makan dengan porsi sebesar itu sehingga tubuhnya terlihat obesitas. Video itupun kini disukai 8 ribuan lebih dan banyak mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfdPYv8j2cn/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Gini dibiarin & diturutin malah ngundang penyakit πŸ™," ujar akun @ fauzi.anantha.

"Waktu Anak masih Baby bingung karna Susah makan...ternyata ada yg lebih bingung ketika anak minta makan terus...😒," ungkap akun @ omahpaesbabelan.

"Aku kok kasihan liatnya 😒," ucap akun @ kiosikan_koka.

"Gak niat buat nge bully... Perlu diberi edukasi dan di bina juga.... dalam Islam juga gak boleh makan bgitu😒," ujar akun @ fitryauliamukhsal.

"Mestinya dari awal jangan dibiasakan Makan sebanyak itu..jd Tidak sehat badan nya...walau sdh terbiasa..coba diterapi..Yg penting itu Sehat ..walau makan sedikit yg penting Gizi nya cukup..sehat itu bukan berarti makan s3banyak banyaknya,"
unkap akun @ mitra.banua.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfdPYv8j2cn/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ya jgn diturutin kemauan anaknya, demi kesehatan dia jugakan.... 😌😌😌," ucap akun @ luna.annastasya.

"Makan banyak itu ngerusak kesehatan atau ngerusak isi dompet ??," tulis akun @ ntank.mm.




Scroll to Top