Tamu Tak Diundang dengan Bisa Mematikan Masuk Dapur Ini Sungguh Mengerikan

"Tak tanggung-tanggung ular kobra yang terlihat pada video berukuran sangat besar, sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa takut dan tidak berani untuk mendekatinya."

Viral | 05 July 2022, 16:36
Tamu Tak Diundang dengan Bisa Mematikan Masuk Dapur Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Ular kobra sangat mudah dikenal oleh siapapun karena memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh ular lainnya. Ular ini memiliki tudung di kepala yang tersusun dari banyak tulang rusuk yang mampu memanjangkan kulit kendur di leher ke arah luar. Ia akan melebarkan tudungnya dan mampu berdiri setengah dari panjang tubuhnya ketika merasa sedang dalam bahaya.

Ular yang memiliki bisa sangat mematikan ini menyukai tempat-tempat yang lembab seperti di kamar mandi dan dapur, seperti pada video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @paguyonan ini. Tak tanggung-tanggung ular kobra yang terlihat pada video berukuran sangat besar, sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa takut dan tidak berani untuk mendekatinya. Ular ini bersembunyi di bawah kolong tempat penyimpanan barang dekat dengan washtafel.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfhzx4rBcey/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat pria yang merupakan pemilik rumah berusaha untuk mengusir tamu tak diundangnya menggunakan bambu panjang. Ia menggerakkan bambu ke arah ular agar terusik dan keluar dari dapurnya. Sesekali ular tersebut terlihat menyerang dengan melebarkan tudungnya, mematuk bambu, serta menegakkan tubuhnya.

Jika dilihat dari video tersebut ular ini tak sengaja ditemukan oleh si pemilik rumah ketika hendak megambil barang di kolong tempat penyimpanan barang di dapur. Kolong itu tertutup dengan kain-kain, hal ini dapat dilihat dalam video jika kain-kain penutup kolong  sudah terbuka dan ular tersebut berada di atas tampah.

Tak hanya pemilik rumah yang merasakan ketakutan karena kedatangan tamu yang memiliki bisa mematikan ini. Warganet yang melihat video tersebut pun ikut merasakan ketakutan dan ketegangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfhzx4rBcey/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video ini telah mencuri perhatian lebih dari 3 ribu pengguna Instagram. Meskipun tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari proses pengusiran ular kobra tersebut, namun warganet banyak memberikan saran bagaimana cara untuk mengusir ular kobra tersebut yang dituliskan pada kolom komentar.

"Katanya sih oles garam di hidungnya biar ularnya lemas," tulis akun @rismanamirullah.

"Semprot pake bensin ke mukanya bang,insyaallah ularnya teler,kalo nunggu damkar btuh waktu sih," tulis akun @effendibaskoro.

"Ambil kardus atau triplex, tutup sementara ruanggan itu...,panggil bantuan."
tulis akun @rhb_setyadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cfhzx4rBcey/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Hubungi damkar.hati hati, cobra bisa nyemburin bisa nya dan sasarannya adalah mata korban," tulis akun @riorahans.

"Gedee.. telp damkarr, bisa bahaya.." tulis akun @why_evn_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network