Beli Rice Cooker Seharga Rp36 Ribu Via Olshop, Begitu Sampai Bikin Ketawa Nyesek

"Penasaran harga promo, seorang wanita terkecoh membeli rice cooker seharga Rp 36 ribu"

Viral | 06 July 2022, 14:12
Beli Rice Cooker Seharga Rp36 Ribu Via Olshop, Begitu Sampai Bikin Ketawa Nyesek

TamanPendidikan.com - Rice Cooker kini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Bagaimana tidak, alat ini menyajikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Dapat dikatakan, rice cooker merupakan teknologi pertama elektronik yang berfungsi untuk memasak nasi.

Harga rice cooker pun beragam, dibandrol mulai dari Rp 200 ribuan hingga jutaan rupiah, tergantung merek dan ragam fitur yang tersedia. Namun apa jadinya jika ada promo harga rice cooker ini hanya Rp 36 ribu saja?

Seorang wanita mendapatkan promo rice cooker dari toko online di salah satu e-commerce. Tentu saja harga tersebut sangat murah dibandingkan dengan harga rice cooker yang ada di pasaran.

TamanPendidikan.com

Instagram @nyinyir_update_official

Karena penasaran akhirnya ia membeli rice cooker seharga Rp 36 ribu itu. Total yang dibayarkan wanita ini termasuk ongkos kirim Rp 44 ribu.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya pesanannya sampai. Namun siapa sangka, paket yang diantarkan ke rumah ukuranya sangat kecil. Saat dibuka, paket tersebut semakin mengejutkan.

Pasalnya, bukan sebuah rice cooker yang diantarkan ke rumah, melainkan satu lembar masker duckbill. Wanita ini pun tertawa cukup kencang saat melihat masker yang dikemas menggunakan bubble wrap yang dilapisi dengan kertas coklat tersebut.

Selain itu, ia pun tertawa nyesek karena tak menyangka akan mendapatkan satu lembar masker usai membayar Rp 44 ribu, sungguh mahal harga masker itu.


TamanPendidikan.com

Instagram @nyinyir_update_official

Video yang diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official tersebut menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini sudah lebih dari 23ribu warganet yang menyukai video tersebut. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini, bukanya rasa iba yang dituliskan namun warganet banyak yang menyalahkan wanita ini.

"Tp emg logika aja rice cooker semurah2nya merk gak jls aja gakan mngkn cm 30rban sepromo2nya plg 200rban keatas. Saran aja klo mau belanja ol mending baca2 review org2 dl biar gak kena tipu, jgn brani beli di toko yg blm punya rating sih tktny kek gini,” tulis akun @rosifwd.

"Ya logika lah 40rb rice cooker apaan?,” tulis akun @dillaphiliani2.

"Yaaa logika aja masa iya dijual 36rebu bekas aja gak segitu wkwkwkwkwk,” tulis akun @upay_91


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network