Wisatawan Ini Dikejutkan Ular Putih Besar di Sungai yang Jernih

"Seekor ular putih berenang di sungai dan bikin heboh sejumlah wisatawan yang tengah mandi dan berjemur di kawasan sungai."

Viral | 07 July 2022, 02:06
Wisatawan Ini Dikejutkan Ular Putih Besar di Sungai yang Jernih

TamanPendidikan.com - Seekor ular putih berenang di sungai dan bikin heboh sejumlah wisatawan yang tengah mandi dan berjemur di kawasan sungai. Ular putih tersebut berukuran besar dengan panjang lebih dari 2 meter.

Video penampakan ular putih di kawasan sungai ini diunggah oleh akun @amigospescadoresdemt di Instagram. Ular putih besar tersebut berenang persis di tengah sungai menuju salah seorang wisatawan yang sedang berenang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Terlihat dalam video itu, terekam seorang wisatawan berbaju merah yang kaget karena melihat ular putih besar itu berenang ke arahnya. Sontak, wisatawan tersebut menuju ke tepi untuk menyelamatkan diri.

Meski nampak takut, pria tersebut berupaya merekam ular putih besar tersebut dengan kamera handphonenya. Pria ini menuju ke pinggiran sungai dan menaiki bebatuan di pinggir sungai.

Warganet dihebohkan dengan penampakan video ular putih besar berenang di sungai yang jernih yang beredar di media sosial.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video penampakan ular putih di kawasan sungai yang telah ditonton sebanyak 24 ribu kali tayangan ini juga hebohkan warganet. Banyak warganet yang menanyakan keaslian video tersebut.

Ada warganet yang menyebut jika penampkan video ular putih itu editan. Pasalnya, warganet merasa janggal ular tersebut hanya menuju ke wisatawan berbaju merah yang berada di tepi sungai. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network