Anak Kucing Ini Gulat dengan Tikus di Kamar Mandi

"Kucing dan tikus beradu gulat di kamar mandi."

Viral | 07 July 2022, 02:39
Anak Kucing Ini Gulat dengan Tikus di Kamar Mandi

TamanPendidikan.com - Adegan gulat Mixed Martial Arts (MMA) biasanya hanya dilakukan oleh manusia. Namun ternyata adegan gulat ini bisa dipraktekan juga oleh dua ekor binatang yaitu anak kucing oren vs tikus.

Kucing dan tikus ini beradu gulat di kamar mandi. Meski kucing berukuran lebih besar, tikus yang mungil tak mudah ditaklukkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cutiecathouse/

Video kucinng adu gulat dengan kucing ini diunggah oleh akun @cuticathouse di Instagram. Terlihat dalam video berdurasi 30 detik itu seekor anak kucing oren menyerang dan mengejar tikus. Beberapa kali tikus mencoba untuk berlari. Namun upaya tikus sia-sia karena tertangkap lagi oleh anak kucing oren itu. 

Beberapa kali anak kucing oren mengunci sang tikus untuk membuatnya KO yang lazim muncul pada pertarungan gulat internasional. Namun sang tikus yang lincah selalu berusaha untuk melarikan diri tanpa arah tujuan. Tikus pun terekam sempat menabrak dinding serta pintu yang ada di depannya.

Tak ingin kehilangan momen, sang pemilik rumah langsung merekam adegan pergulatan anak kucing oren vs tikus di kamar mandi rumahnya yang heboh itu. Video pertarungan sengit tersebut juga sudah dibagikan oleh netizen juga mendapatkan  434.520 like di instagram.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network