Jual Ayam Goreng Di Samping Kandang Ini Viral

"Kedai ayam goreng tampak berada tepat di samping area yang sama dengan kandang ayam hidup, sekaligus tempat pemotongannya"

Viral | 07 July 2022, 02:52
Jual Ayam Goreng Di Samping Kandang Ini Viral

TamanPendidikan.com - Makanan kaki lima alias street food di India selalu menarik perhatian. Sebabnya, pengolahan makanan dibuat dengan cara yang tak biasa.

Salah satunya, penggunaan tangan untuk mengaduk makanan dengan berbagai bahan campuran kerap membuat banyak orang tercengang. Termasuk penjual ayam goreng alias fried chicken satu ini yang videonya diunggah oleh akun instagram @ videos_medsos dikutip dari akun @baitul_ilmi02.

Berlokasi tak biasa, kedai ayam goreng satu ini tampak berada tepat di samping area yang sama dengan kandang ayam hidup, sekaligus tempat pemotongannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videos_medsos/

“Cuma di India jualan fried chicken bersatu sama kandang ayamnya”, tersemat tulisan dalam video.

Sementara di sampingnya, terlihat sebuah kuali besar tanpa penutup berisi ayam goreng dengan bumbu berwarna merah. Ayam goreng tersebut ditumpuk dan dibiarkan terbuka begitu saja.

“The real dari sumbernya 😂😂”, tulis dalam narasi unggahanya.

Lalat yang berasal dari kandang ayam dan pemotongan ayam di sebelahnya nampak ikut mengerubungi makanan tersebut. Tentu saja, sudah bisa dibayangkan jika aroma dari ayam-ayam hidung itu pun akan menusuk di sana.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videos_medsos/

“Lalat bertaburan”, imbuhnya.

Tampak seorang lelaki asal Indonesia menjelaskan mengenai ayam goreng tersebut. Menurutnya, satu potong ayam dijual dengan harga Rs300 atau Rp56-60 ribuan.

Saat itu, tiba-tiba si lelaki diminta untuk mencoba makanan tersebut oleh si penjual. Meski ragu, ia pun akhirnya mencobanya. Video tersebut pun kini viral dan telah ditonton hingga 2 ribuan lebih oleh warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network