Motor Tersangkut Palang Pintu Kereta Ini Sungguh Bikin Heran

"Sepasang sejoli yang tengah berboncengan motor terjebak di palang pintu kereta api (KA)"

Viral | 08 July 2022, 02:31
Motor Tersangkut Palang Pintu Kereta Ini Sungguh Bikin Heran

TamanPendidikan.com - Sepasang sejoli yang tengah berboncengan motor terjebak di palang pintu kereta api (KA). Ketika berkendara, mereka melintas terobos palang pintu KA sebelum ditutup, namun palang pintu kereta api itu malah masuk pada bagian depan motor yang mereka tumpangi.

Berdasarkan keterangan video, kejadian lucu ini terjadi di palang pintu perlintasan kereta api Jalan Tuparev Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kejadian tersebut dibagikan oleh akun instagram @bang.tawa tanggal 6 Juli 2022 dan telah ditonton sebanyak 56.368 tayangan.

Dalam video itu, terlihat pasangan sejoli yang berboncengan motor diduga hendak menerobos palang pintu kereta api. Apesnya kala itu palang pintu sudah turun.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Akibatnya, pengendara motor ini ‘nyangsang’ di palang pintu kereta api. Palang pintu kereta api itu tersangkut di tengah-tengah antara tubuh pria dan kepala motor.

Pria itu berusaha menggerakkan motornya dengan harapan dapat keluar dari jebakan yang membuat dirinya tegang sekaligus malu karena menjadi tontonan pengendara lain di belakangnya. Namun usaha tersebut gagal dan akhirnya pria itu menyerah menunggu sampai kereta lewat.

Pria di balik rekaman tersebut tak kuasa menahan tawa melihat kelakuan kocak dua sejoli premotor itu, begitu pun warganet.

"Liat ini orang palangnya masuk, hehehe masuk ke dalam," kata pria si perekam itu.

"Cinta terhalang palang kereta," komentar akun @arrdi21

"Sakitnya sih nggak seberapa tapi malunya itu loh," timpal akun @fetikanurr.

"Lebih baik malu daripada mati sia2," tulis akun @bayujonatha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network