Buka Kotak Bekal Makan Siang, Suami Ini Sebut Istrinya yang Terbaik

"seorang pria memamerkan bekal makan siang unik yang dibawakan istrinya"

Viral | 08 July 2022, 02:41
Buka Kotak Bekal Makan Siang, Suami Ini Sebut Istrinya yang Terbaik

TamanPendidikan.com - Membawa perbekalan dari rumah saat beraktivitas di luar rumah, sangatlah baik. Selain menghemat biaya makan, makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higienis.

Namun, sebagian orang menghadapi tantangan saat membawa bekal. MIsalnya takut bau makanan yang akan keluar atau makanan tumpah karena kotak bekal makanan yang tidak rapat.

Agar ketakutan tersebut tidak terjadi, diperlukan tempat makan yang baik agar makanan tidak tumpah dan juga mampu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik pula.

Berbicara mengenai bekal makan, belakangan ini tak sedikit orang-orang bersemangat dalam mengunggah potret bekal makanan mereka ke media sosial. Kebanyakan mereka merasa senang apalagi jika makanan itu dibuat oleh orang tersayang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Melalui akun instagram @paguyonan, seorang pria memamerkan bekal makan siang yang dibawakan istrinya. Di dalam video itu, pria tersebut tampak senang dan memuji istri yang membawakan bekal makanan.

Saat wadah makan dibuka, video tersebut menampilkan keberadaan bekal yang hanya berupa nasi putih dan kue lapis. Tak ada lauk atau sayuran apapun di kotak makan itu.

Dengan nada menyindir, pria itu menyebut sang istri merupakan sosok wanita terbaik.

"Ini memang istri terbaik, istri terbaik ini. Istirahat siang, makan siang nasi dengan balapis. Asli istri yang terbaik, istri yang terbaik kali" ujar pria itu dalam videonya.

Video ini menarik perhatian warganet dan menjadi viral. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Njay makan nasi lauknya kue lapis," balas akun @ade_sw

"Ketelen ga yaaa?" komentar akun @flonell_bela.

"besok nasi + onde2," timpal akun @indri_annafl.

"Resiko ngasih uang belanja sedikiti ya gitu lah bro," tulis akun @chiko_vian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network