Ular Sawah Sembunyi di Mesin Motor Matik, Petugas Damkar Bongkar Body Motor

"Seekor ular sawah didapati bersembunyi di mesin motor matik."

Viral | 11 July 2022, 00:37
Ular Sawah Sembunyi di Mesin Motor Matik, Petugas Damkar Bongkar Body Motor

TamanPendidikan.com - Seekor ular sawah didapati bersembunyi di mesin motor matik. Pemilik kendaraan tersebut meminta bantuan petugas Damkar untuk evakuasi ular tersebut.

Proses evakuasi bisa dikata tak mudah. Pasalnya, petugas damkar mesti membongkar body motor untuk menangkap ular tersebut.

Video ular sawah yang didapati sembunyi di mesin motor matik ini diunggah oleh akun @warungjurnalis di Instagram. Di tayangan itu, dua petugas damkar turun ke lapangan untuk mengevakuasi ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/warungjurnalis/

"Petugas #DamkarDKI Sektor Kecamatan Pulo Gadung berhasil mengevakuasi seekor ular koros yang bersembunyi pada kendaraan roda dua milik warga di Kompleks Pulomas Residence Jl. Pulomas Timur, RT 12 RW 16, Kel. Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur (12/11)," tulis @warungjurnalis menginformasikan lokasi temuan ular di mesin motor tersebut.

Saat body motor telah dibongkar, ular didapati melilit mesin motor. Petugas Damkar berhati-hati mengevakuasi ular agar tak alami luka. Warga sekitar nampak berkumpul di lokasi mengabadikan momen evakuasi ular tersebut.

Ular yang berhasil didapatkan oleh petugas Damkar kurang lebih berukuran 1 meter. Video temuan ular yang bersembunyi di mesin motor matik ini bikin warganet ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/warungjurnalis/

"Gw pernah 😢😢 dan ini mengerikan 😢😢😢😢," komentar @irenerosita18.

"YaAllah pernah trauma naik motor karena waktu naik motor tiba2 muncul ular dari stang motor 😭," tulis @maudiyala berbagi cerita.

"Damkar kita udah kerend 👏," puji @amafif.new.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network