Bergelantungan Di Atap, Kucing Oyen Ini Pantang Menyerah Meski Terdesak

"Bak adegan film laga, kucing oren bertahan saat pertarungan dalam keadaan terdesak bergelantungan di atap."

Viral | 15 July 2022, 00:32
Bergelantungan Di Atap, Kucing Oyen Ini Pantang Menyerah Meski Terdesak

TamanPendidikan.com - Seekor kucing oyen terlibat pertengkaran dengan kucing berbulu hitam putih. Bak adegan film laga, kucing oren dalam keadaan terdesak bergelantungan di atap.

Sedang kucing hitam putih, bersiaga persis di hadapan kucing oyen. Dua kucing ini saling beradu tatap.

Video kucing oyen yang tengah terlibat masalah dan bergelantungan di atap ini diunggah oleh akun @hariankopas di Instagram. Di tayangan itu, kucing oyen memperlihatkan sikap pantang menyerah. Kucing oyen ini mempertahankan diri dengan bergelantungan di hadapan lawannya.

TamanPendidikan.com

Kucing1.jpg

Kucing oyen memang tersohor aktif, nakal. Menurut perbandingan biasanya kucing oyen berjenis kucing jantan. Umumnya pula, Oyen memiliki karakter yang berani. Sebagian besar tidak takut dengan hewan lain.

Maka bukan hal mengherankan, jika kucing oyen dalam unggahan video @hariankopas tetap berupaya menggertak lawannya meski dalam keadaan terdesak. Kucing oyen ini pantang untuk mundur.

Di lanjutan tayangan video, nampak perselisihan antara kucing oyen dan kucing hitam putih ini lalu dipisah oleh si pemilik rumah. Kucing hitam digendong oleh pemilik rumah. Sedang si oyen lalu melompat ke atap.

TamanPendidikan.com

Kucing4.jpg

Video kucing oyen yang tengah terlibat masalah dan bergelantungan di atap ini telah ditonton sebanyak ribuan kali oleh warganet. Sejumlah warganet menuliskan komentar merespon unggahan tersebut.

"Tipikal Villain dan Hero di setiap Film. Ngg mau langsung didorong biar menang," kesan @wisesa2.

"ci orange teaa nekaddd😂," tulis @yantienting.

"Otot trisep nya ok bgt 😮," komentar @deddysantoso84 pada si oyen yang bergelantungan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network